Seleb Indonesia

Dikabarkan Meninggal Karena Overdosis, Kabar Manohara Malah Makin Cantik dan Seksi Parah

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Manohara Odelia Pinot. Wanita 24 tahun ini heboh dibicarakan oleh banyak orang setelah sebuah artikel menuliskan bahwa dirinya telah meninggal dunia. Artikel yang dimuat pada tanggal 8 November 2016 tersebut mengungkapkan bahwa Manohara meninggal dunia lantaran overdosis.

Secara mengejutkan, ternyata berita tersebut tidak lah benar. Manohara masih sehat dan mengungkapkan bahwa berita yang beredar adalah hoax. Sedikit berbeda dari awal kemunculannya, Manohara kini makin cantik dan juga seksi parah, loh. Intip saja berita selengkapnya berikut ini

1. Terkenal Lantaran Kasus KDRT

Manohara Jadi Korban KDRT
Manohara Jadi Korban KDRT

Nama Manohara Odelia Pinot muncul pertama kali pada tahun 2009 lalu. Bukan hanya di Indonesia, si cantik yang masih berusia 24 tahun ini juga heboh dibicarakan oleh media massa Malaysia lantaran konfliknya dengan sang suami, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia. Seperti yang diketahui Manohara menikah dengan Fakhry pada tahun 2008 lalu saat usianya masih menginjak angka 16 tahun. Kasus Manohara ini langsung menjadi perhatian publik lantaran ibundanya dicekal dan tak bisa bertemu dengan anaknya. Beredar kabar, Manohara dipisahkan dari ibunya dan mengalami kekerasan dua bulan setelah pindah ke Malaysia.

2. Hebohkan Indonesia Setelah Pulang dari Malaysia

Manohara Pulang ke Indonesia
Manohara Pulang ke Indonesia

Berhasil kabur ketika mengunjungi Singapura, Manohara akhirnya pulang ke Indonesia. Model cantik ini pun langsung menghebohkan dunia hiburan lantaran cerita pedihnya hidup dalam penyiksaan. Bersamaan dengan roadshow Manohara di beberapa televisi, pihak suaminya meminta Manohara untuk kembali pulang ke Malaysia. Namun hal tersebut tak diindahkan hingga perang keluarga antara Manohara. Fakhry pun tak terhindarkan. Bahkan, Manohara pun berniat untuk bercerai dari Pangeran Kelantan tersebut. Fakhry yang ingin reputasinya bersih, makin mantap membawa kasus tersebut ke meja pengadilan.

3. Hits Banget Hingga Menjadi Artis Dadakan

Manohara Main Sinetron dan Film Layar Lebar
Manohara Main Sinetron dan Film Layar Lebar

Bukan bingung dengan kasus yang dihadapinya, Manohara malah tertarik untuk masuk dunia hiburan. Sudah terkenal dan memiliki wajah cantik, Manohara pun menjadi salah satu artis dadakan saat itu. Artis cantik yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Ardiansyah Bakrie ini pun menjadi salah 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper’s Bazaar. Namanya makin hits, setelah ia bermain dalam salah satu sinetron yang mengambil kisah tentang hidupnya dengan judul Manohara. Bukan hanya bermain sinetron, Manohara pun juga bermain dalam beberapa film layar lebar seperti Loe Gue End dan Aku Cinta Kamu.

4. Menghilang Lama, Manohara Diberitakan Meninggal Dunia

Dikabarkan meninggal dunia
Dikabarkan meninggal dunia

Kalah saing dengan artis pendatang baru, Manohara tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan. Ia tak lagi muncul sebagai pemain sinetron atau pun film layar lebar. Dua tahun berlalu, Manohara tiba-tiba dikejutkan dengan kabar meninggalnya dirinya. Berikan konfirmasi mengenai keaadannya saat, Manohara mengunggah foto cantiknya bersama beberapa kucing. Terlihat jelas, bahwa Manohara masih hidup dan masih terlihat sehat seperti terakhir kali muncul di dunia hiburan.

5. Masih Sehat dan Makin Seksi Setelah Beranjak Dewasa

Makin Seksi dan Cetar
Makin Seksi dan Cetar

Tak jauh berbeda dari awal debutnya, kini Manohara terlihat makin cantik dan bikin para pria jatuh cinta. Jika dulu ia masih bau kencur, kini artis blasteran Indonesia-Amerika sudah hot dan makin bikin mata melek. Tak cuma cantik, tubuh Manohara kian seksi dan lengkap dengan baju-baju terbukanya. Well, pria mana sih yang tak akan tergoda dengan mantan istri Pangeran Kelantan satu ini.

6. Cantik Banget, Kembali Gaet Pria Mapan dan Menawan

Manohara Cantik
Manohara Cantik

Tak ada kabarnya, ternyata selama ini Manohara banyak menghabiskan waktunya untuk menjadi seorang model. Ia berkali-kali dipercaya untuk menjadi model beberapa iklan baju fashion yang tentu seksi dan terbuka. Selain masih bergelut di dunia modelling, kabar terbaru Manohara sudah menggaet pria yang tak kalah ganteng dari Fakhry. Selain ganteng, pria misterius tersebut juga terlihat mapan dan juga menawan. Wah, pangeran mana lagi yang berhasil meluluhkan hati Manohara ini?

Baca Juga : Ini Wajah Manohara Setelah Lama Tak Muncul di Layar Kaca

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai kabar dari Manohara? Makin cantik dan seksi bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?