January 7, 2024

Setelah heboh dengan video PPAP, belakangan ini ada tren baru yang ramai di media sosial. Ialah Mannequin Challenge yang viral baik di dunia maupun di Indonesia. Nah, sudah dengar tren satu ini kan? Well, Mannequin Challenge ini merupakan cuplikan video singkat yang menampilkan orang-orang diam mematung layaknya sebuah boneka maneken tengah melakukan sesesuatu hal.

Tren satu ini menggunakan kamera sebagai alat perekam yang diatur dengan cara kerja memutar dan merekam orang-orang yang berubah jadi patung manusia tersebut. Tren satu ini awalnya dikenal oleh seorang siswi di Edward H. White High School di Jackonsville, Florida, Amerika Serikat. Kini, tren ini bukan hanya dilakukan oleh para siswa Amerika Serikat, tapi juga beberapa artis populer baik di Indonesia maupun di dunia. Wah, siapa sih yang sudah mencoba tren Mannequin Challenge ini? Yuk, intip rangkumannya berikut!

1. Raffi Ahmad dengan Tim Produksi Film Rafathar

Tak ingin ketinggalan tren yang tengah hits, rupanya suami dari Nagita Slavina ini tak ingin ketinggalan. Bersama dengan Arie Untung dan juga tim produksi film Rafthar membuat video untuk ikutan Mannewuin Challenge. “#mannequinchallenge crew dan pemain @rafatharmovie hahaha kerenn, gokil2 lucuuu!!! Ahmad Sahroni.repost dari @missfazura ??,” tulis Raffi dan mengunggah videonya di akun instagram.

2. Kekasih Ganteng Audi Marissa

Sebelum Raffi Ahmad mengunggah videonya, ada artis lain yang cukup menarik perhatian dengan tantangan tren satu ini. Ialah Rayn Wijaya yang kini dikenal sebagai kekasih dari Audi Marissa. Tak seperti Raffi yang ajak tim produksi film anaknya, Rayn mengajak teman satu gengnya. Ialah Jordi Onsu, Yova Gracia dam Maxime Bouttier. Keren mana nih dengan videonya Raffi?

3. Mannequin Challenge Ala Aming dan Istri Cantiknya


Tak mau kalah, Aming pun juga ikut menjalankan challenge lucu satu ini. Bersama dengan Titi Rajo Bintang dan juga Teuku Zacky, ia berlagak seperti boneka maneken dengan kostum berwarna hijau. Selain kedua artis papan atas tersebut, Aming juga mengajak istrinya yang makin hari terlihat makin cantik dan memesona.

4. Bertemakan Cowboy Country, Adele Ikutan Mannequin Challenge

Selain artis di dalam negeri, tren Mannequin Challenge juga menarik perhatian banyak artis dunia, loh. Bahkan penyanyi cantik Adelle pun juga ikut serta dalam challenge baru ini. Dengan mengambil latar sebuah ruangan, Adele bersama teman-temannya terlihat bercengkrama sembari mengenakan kostum ala koboi.

5. Personil Destiny’s Child yang Rebutan Mainan

Tak mau kalah dengan Adele, penyanyi cantik Kelly Rowland juga terlihat bersemangat ketika menjalankan Mannequin Challenge ini. Bersama dengan personil Destiny’s Child lainnya, ketiganya saling berebut mainan yang terlihat seperti bola. Wah, serunya permainan mereka untuk tambah menambah kekompakkan.

6. Backstage The Ellen Show yang Ternyata Tak Kalah Seru dengan Program Acaranya

Jika Raffi dan teman-temannya membuat Mannequin Challenge di lokasi syuting, lain halnya dengan tim produksi acara The Ellen Show. Program acara komedi ini menjalankan tantang di backstage. Ellen sendiri tampil cantik dalam kondisi membeku saat dirinya tengah bermain ping-pong.

Baca Juga : 5 Video Parodi Andre Taulany, Sukses Tirukan Gaya Orang Terkenal Ini. Awas Ngakak!

Selain kelima artis di atas, ternyata Hillary Clinton juga mengikuti tren satu ini. Mannequin Challenge ini ia gunakan untuk mengajak rakyat Amerika untuk memilihnya pada saat proses pilpres beberapa waktu lalu. Nah, orang-orang ternama mulai dari Raffi Ahmad hingga Hillary Clinton sudah mencoba, kamu kapan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *