Seleb Indonesia

Fakta Mengejutkan di Balik Obrolan Bella Shofie dan Management di Path

Oleh -

Disebut sebagai artis dengan haters terbanyak setelah Mulan Jameela, aktris dan model Bella Shofie kerap kali muncul di media dengan pemberitaan yang miring. Setelah aksi pamer barang branded yang menuai kontroversi, tak jarang pula Bella Shofie mengeluarkan pernyataan yang semakin membuat haters gerah.

Tak hanya di instagram, Bella Shofie dan management juga kerap kali membuat obrolan menghebohkan di Path seperti berikut.

1. Bella Shofie Sebut Haters Miskin

Melalui akun sosial Path, Ozi sang manager Bella nampak membagikan sebuah link tentang artis barunya Esal Revano yang juga sering dibully haters. Namun, yang lebih mengejutkan bukan Esal si pendatang baru yang sudah memiliki haters, melainkan komentar Bella Shofie yang menyebut pemerhati BS (sebutan Bella pada haters) miskin. “Aku malu pemerhati BS kismin semuaaa,” tulis komentar pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut.

Bella Shofie Sebut Haters Miskin
Bella Shofie Sebut Haters Miskin

Komentar Bella Shofie yang secara blak-blakan menyebut pemerhatinya miskin membuat haters makin gerah. Di akun instagram haters, berbagai komentar dan hujatan ditujukan kepada mantan pacar settingan Adjie Pangestu tersebut. “Eh gila lo bella sofie! Didunia ini emg lo yg paling kaya?? Mudh2 an bankrupt lu,” tulis salah satu haters yang kesal dengan pernyataan Bella Shofie.

2. Ozi Homo?

Beberapa waktu yang lalu, Ozi Syahputra mengunggah foto dirinya sedang bersama pria muda. “Met happy Sunday, “ tulis Ozi pada caption fotonya di jejaring sosial Path. Sekilas, nampak seperti pose biasa. Namun, setelah diperhatikan lebih dalam, pose Ozi terlihat sangat dekat atau mendekatkan diri pada pria tampan berkulit putih yang duduk di sebelahnya.

Ozi Homo?
Ozi Homo?

Ditambah lagi, kehadiran Tata Liem yang memberikan komentar cie cie cie yang seakan menunjukkan bahwa Ozi memiliki hubungan khusus dengan pria di sebelahnya. Tak pelak, berbagai anggapan bahwa Ozi dan pria tersebut memiliki hubungan yang ‘spesial’. “Klo semua cowok ganteng diembat sama cowok sekong, kita ni bagemanaaaahhh nasibnyaaaah cobaaa?,” komentar netizen setelah mengetahui kedekatan Ozi dan pria ganteng tersebut.

3. Bella Shofie Biayain Tata

Saat diundang di televisi, Bella Shofie mengaku bahwa barang-barang branded miliknya merupakan hasil pemberian teman. Salah satunya, tas dan sepatu branded dengan harga selangit yang katanya merupakan pemberian dari manajernya, Tata. Namun, di obrolan Bella Shofie dan Tata Liem di Path malah menunjukkan sebaliknya.

Bella Shofie Biayain Tata
Bella Shofie Biayain Tata

“makasi ananda bella shofie utk hadiah nya buat mommy.. tau aja mommy lagi bokek berat hihihihihi Alhamdulillah dapat rejeki, semoga rejeki mu makin banyak ya anak mommy sayank…” tulis Tata. Dari percakapan tersebut, seakan menunjukkan bahwa Bella Shofie yang membiayain managernya. Hal tersebut lantas menimbulkan tanda tanya besar bahwa benarkah Tata yang membelikan tas Hermes dan barang branded untuk Bella Shofie seperti yang dkoar-koarkan di media selama ini.

4. Tata Biayain Brondong

Tak hanya fakta bahwa Bella Shofie memberikan uang untuk Tata Liem. Namun, dari percakapan tersebut juga terdapat fakta yang tak kalah mencengangkan. Selain fakta Bella Shofie membiayain Tata Liem, ternyata sang manager kerap kali menghabiskan uangnya untuk brondong, seperti komentar yang ditulis oleh aktris yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 tersebut. “Ditabungggg jangan mak biayain brondooong!!!!” tulis Bella Shofie.

Bella Shofie Biayain Tata
Bella Shofie Biayain Tata

Pun demikian dengan jawaban Tata yang juga mengejutkan.”iya sayang ku… ditabung donk pastinya tapi…tapi nenek mu si jidah itu banyak kali lah pengeluaran nya abis uang mamak buat biayain masa genit nya dia #lirikjidah,” balas komentar pria kelahiran Medan tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?