January 4, 2024

Tua itu pasti, namun dewasa adalah pilihan. Begitulah moto hidup beberapa artis ternama di Indonesia. Ya, mereka yang masih muda sudah mengambil langkah-langkah besar untuk menentukan nasib hidupnya kelak. Ya, masih dinilai belum matang, banyak dari mereka berani untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Kerennya, ada di antara mereka yang menikah di usia dini dan melahirkan saat masih berusia belasan tahun loh. Nah, penasaran dengan mama-mama muda yang melahirkan anaknya di usia belasan tahun ini? Berikut rangkumannya!

1. Si Cantik Dahlia Poland

Ya, artis cantik yang kini telah sah menjadi seorang mama muda di usia belasan tahun adalah Dahlia Poland. Artis cantik yang membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini melahirkan anak pertamanya pada tanggal 14 November 2016 lalu. Bayi ganteng ini sendiri bernama James Nathaniall Christian Halomoan, buah hati Dahlia dan Fandy Christian. Melahirkan di usia 19 tahun, Dahlia sendiri menikah dengan Fandy pada tanggal 24 November 2015 kemarin secara diam-diam yang akhirnya menghebohkan dunia hiburan.

2. Jebolan Ajang Mamamia Show

Dari banyaknya jebolan ajang Mamamia Show, ada satu namanya yang kini ternyata sudah memiliki buah hati. Si cantik yang pandai bernyanyi tersebut adalah Faby Marcellia yang kerap membintangi sinetron dan FTV bertema religi. Artis cantik yang menikah muda dengan aktor Revand Narya ini sendiri melahirkan anak pertamanya saat masih berusia 18 tahun. Ya, mama dari Gallardo Igneel Magnelo Narya ini melahirkan anaknya pada tanggal 31 Oktober 2013 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *