January 6, 2024
Mama dan Anak Artis yang kayak kakak adik

Mama dan Anak Artis yang kayak kakak adik

Banyak yang bilang, kalau kecantikan akan hilang dimakan usia. Tapi, ternyata banyak cara nih agar bisa mempertahankan kecantikan bertahan lebih lama. Salah satunya adalah dengan selalu mempunyai jiwa muda. Tetap gaul, dan hang out bareng anak gadisnya bisa jadi obat awet muda, lho.

Deretan artis-artis di bawah ini membuktikan, bahwa tetap berjiwa muda dan berteman dengan anak gadisnya ternyata bisa membuat mereka tetap terlihat cantik. Selain bahagia, rupanya ini juga menjadi senjata ampun mama-mama artis ini untuk tetap dekat dan dijadikan teman oleh anak gadisnya yang sudah beranjak remaja, hingga dewasa. Keuntungan lainnya, mereka jadi terlihat seperti adik dan kakak, deh. Siapa saja, sih?

1. Ina dan anak Gadisnya, Valerie Thomas

Ina dan Valerie Thomas
Ina dan Valerie Thomas

Valeria Thomas akhirnya mulai dikenal juga di kalangan dunia hiburan sejak muncul dalam web series #AnakArtis. Anak gadis pasangan Jeremy dan Ina Thomas ini kini sudah menjelma menjadi wanita dewasa. Valerie memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Meski lebih dekat dengan sang papa, namun Ina mengaku juga tak bisa jauh-jauh dengan anak gadisnya ini. Alhasil, Ina dan Thomas pun sering mengunjungi Val di luar negeri, deh.

2. Makin Lama, Makin Mirip Mimi

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Aurel Hermansyah merupakan anak sulung mantan pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Meski sudah tak tinggal dengan sang mimi KD, namun Aurel berusaha untuk tetap menjaga hubungannya dengan ibu kandungnya tersebut agar tak terjadi kecemburuan seperti sebelumnya. Dari selera berpakaian, bahkan make up, bisa dilihat bahwa Aurel meniru sang mimi. Akhirnya, makin kesini, Aurel pun terlihat makin mirip dengan KD. Saat keduanya tanpa make up begini, malah terlihat seperti kakak dan adik, ya.

3. Loh, Kakak Adek?

Cindy Fatika Sari dan Anak Gadisnya
Cindy Fatika Sari dan Anak Gadisnya

Cindy Fatika Sari memang termasuk artis yang memutuskan untuk menikah muda. Cindy baru berusia sekitar 20 tahunan saat melahirkan anak pertamanya dengan Tengku Firmansyah. Tak disangka, kini anak sulungnya itu sudah menjelma menjadi anak gadis yang segera menyaingi dirinya dalam hal kecantikan. Tengku Syaira, anak gadis Cindy ini malah tampak semakin mirip dan bukan terlihat seperti anak, melainkan adik dari mamanya. Apalagi kalau sama-sama berhijab seperti ini, ya.

4. Jadi Teman Anak Gadisnya

Ersa Mayori dan anak gadisnya
Ersa Mayori dan anak gadisnya

Salah satu presenter acara gosip, Ersa Mayori juga termasuk artis yang punya anak yang sudah jadi gadis. Adalah Aiska, anak sulung Ersa yang kini semakin mirip dengannya. Selain berjiwa muda, salah satu rahasia Ersa bisa tetap terlihat fresh dan tak beda jauh dari putrinya ini adalah makan sayur. Yap, sayur merupakan makanan paling wajib ada di rumah presenter yang satu ini. Nah, mau awet muda seperti Ersa, sudah tahu kan rahasianya?

5. Jalan hingga Yoga Bareng

Sophia Latjuba dan Eva Celia
Sophia Latjuba dan Eva Celia

Siapa sih yang nggak setuju kalau Sophia Latjuba masih tetap cantik dan singset di usianya yang sudah menginjak 46 tahun? Selain sudah resmi menjadi vegetarian, Sophia adalah artis yang rajin berolahraga, dari boxing hingga yoga. Tak sehat sendiri, Sophia kerap berlatih yoga bareng gadis sulungnya, Eva Celia. Hmm, ini nih makanya kedua artis ini terlihat seperti kakak dan adik, bukannya mama dan anak. Apa ini juga ya yang membuat Ariel Noah klepek-klepek dengan Sophia Latjuba?

6. Disebut Titi DJ Versi Bule

Titi Dj dan Puteri
Titi Dj dan Puteri

Bukan rahasia bahwa artis banyak yang nikah cerai. Termasuk Titi DJ, yang pernah menikah dan bercerai sebanyak 3 kali. Dari pernikahan keduanya yang dengan bule islam warga Amerika, Titi dianugerahi anak perempuan yang diberi nama Puteri. Kini, gadis tersebut sudah menjelma menjadi wanita yang beranjak dewasa. Makin gede, ternyata Puteri mirip banget dengan Titi, hanya jadi versi bulenya. Titi yang sekarang menerapkan hidup sehat jadi terlihat awet muda. Di samping sang puteri pun, Titi DJ nggak kebanting, tuh.

7. Dandan Bareng, Seperti Sahabat

Wulan Guritno dan Shaloom
Wulan Guritno dan Shaloom

Selain Cindy Fatika Sari, Wulan Guritno juga termasuk artis yang menikah muda. Di usia 20 tahun, Wulan sudah menjadi ibu dari anak pertamanya, Shaloom. Kini, Shaloom sudah tumbuh dewasa dan makin mirip dan sama cantiknya dengan sang mama, Wulan Guritno. Keduanya pun masih sering hang out, bahkan dandan bareng. Sudah seperti sahabat, ya? Seru banget nih kalau bisa main dandan-dandanan dengan mama sendiri. Setuju, kan?

8. Kalau Sebelahan, Malah Seperti Teman, Nih

Iis Dahlia dan anak gadisnya
Iis Dahlia dan anak gadisnya

Iis Dahlia dikenal sebagai salah satu pedangdut tanah air yang nggak perlu goyang heboh untuk bisa bertahan di industri musik dangdut tanah air. Anak sulung Iis, Juwita Salshadilla kini sudah beranjak dewasa dan tampak secantik sang ibunda, Iis Dahlia. Tak hanya kecantikan, namun Iis juga mewariskan suara indahnya ke anak gadisnya yang satu ini. Dari awal muncul hingga kini, wajah Iis nggak berubah dan tetap awet muda, ya? Pantas saja, saat bersebalahan dengan anak gadisnya, Iis malah terlihat seperti teman. Setuju, kan?

Nah, sudah lihat kan? Jiwa muda ternyata perlu nih untuk mengimbangi anak-anak gadis. Bagaimana, mama dan anak mana nih yang paling gaul?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *