January 7, 2024

Cantik, seksi dan awet muda merupakan mimpi dari kebanyakan perempuan sehingga banyak perempuan yang melakukan hal-hal yang dapat mempertahankan kecantikan dan keseksian tubuhnya. Seperti halnya para selebriti Indonesia yang kini sudah memasuki kepala 4. Walau sudah berumur, mereka masih terlihat awet muda dan tubuhnya tak kalah seksi dari selebriti-selebriti muda. Tidak melulu melakukan perawatan yang menguras kantong, para selebriti ini bisa tetap seksi dan awet muda dengan cara yang sederhana tapi ngena loh. Siapa aja sih selebriti-selebriti Indonesia yang makin tua makin seksi? Trus apa sih rahasianya? Ini nih daftarnya!

1. Emma Waroka

Walau sudah berkepala empat dan sempat menikah dua kali, Emma memiliki tubuh yang ramping dan seksi. Wajahnya juga terlihat awet muda. Apa sih rahasianya? Menilik dari foto-foto yang diunggah di Instagramnya, aktris kelahiran tahun 1975 ini rutin melakukan olahraga, seperti yoga. Bahkan, Emma menjadi founder dan brand ambasador dari sebuah fitness centre. Pantas saja, selain punya wajah awet muda tubuhnya juga terjaga.

2. Sophia Muller

Aktris yang memiliki darah keturunan Jerman ini disebut-sebut sebagai hot Mom karena tubuh seksi yang dimilikinya walau sudah memiliki anak yang usianya telah beranjak dewasa. Mantan istri Indra Lesmana ini selalu memperhatikan makanan yang ia konsumsi dan juga mengandalkan yoga untuk kesehatannya. Walau Sophia selalu hidup sehat karena ingin menjaga kesehatan dirinya, tetapi kegiatan itu sangat berpengaruh positif pada penampilannya yang makin cantik dan seksi.

3. Tamara Bleszynski

Sama seperti Sophia, perempuan kelahiran tahun 1974 ini juga sangat memperhatikan asupan makanan yang masuk dalam tubuhnya. Tamara memang mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung vitamin yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, ia juga rajin berolahraga dan melakukan perawatan agar wajah serta tubuhnya tetap dalam kondisi fit.

4. Nadya Hutagalung

Berbeda dengan dua selebriti di atas yang lebih memilih yoga agar dapat membuat tubuh mereka tetap seksi, model berdarah Australia-Batak ini lebih memilih olahraga pilates. Tubuh seksi masih saja dimilikinya meski di umur Nadya yang ke-43. Selain pilates, ibu dari tiga anak ini juga rutin melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki.

5. Donna Harun

Sebentar lagi aktris sekaligus ibu dari aktor tampan Ricky Harun ini akan memasuki kepala lima. Tetapi, penampilannya tidak kalah dari selebriti-selebriti sebelumnya. Walau sudah menyandang status sebagai nenek, Donna masih terlihat bugar dengan badan yang seksi dengan kakinya yang jenjang tak kalah dari model berusia muda. Selain selalu mengkonsumsi air mineral dan menjaga makanan yang dikonsumsi, Donna juga melakukan olahraga ringan tetapi sangat bermanfaat. Olahraga tersebut adalah olahraga SS yaitu melakukan gerakan tangan selama 45 menit yang dapat menguatkan organ dalam tubuh.

Menjaga kesehatan memang yang paling utama. Dengan melakukan olahraga rutin dan mengkonsumsi makanan sehat tentunya bisa membuat tubuh sehat. Tetapi, ternyata hal tersebut bisa membuat badan tetap seksi walau umur sudah senja. Bagaimana menurut kalian tentang keseksian para selebriti diatas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *