Seleb Indonesia

Pasca Olga Meninggal, Artis Mak Vera Pada Ketakutan?

Oleh -

Sepeninggalnya komedian sekaligus presenter dan penyanyi, almarhum Yoga Syahputra atau biasa dikenal Olga Syahputra sekitar 5 bulan yang lalu nyatanya masih meninggalkan luka yang dalam bagi beberapa pihak. Pun begitu pula dengan manajemen yang menaungi almarhum Olga sendiri.

Kabarnya artis-artis Mak Vera pada ketakutan usai sepeninggalnya almarhum Olga. Lantas benarkah demikian? Yuk kita simak bersama!

1. Batasi Job Artis

Seperti yang kita ketahui bahwa sosok Olga adalah pekerja keras dan tulang punggung bagi keluarganya. Dengan giat dan bermodalkan ‘tak enak hati’, almarhum menjadi gila kerja. Dalam sehari, almarhum Olga bisa mengambil job acara sebanyak 4 sampai 5. Kesibukannya itulah yang lambat laun menggerogoti kondisi almarhum dan akhirnya meninggal usai dirawat di rumah sakit ternama di negeri Singapura.

Batasi Job Artis
Batasi Job Artis [ImageSource]
Tak ingin terulang untuk yang kedua kalinya, kini Mak Vera membatasi job yang ditawarkan kepada artis-artisnya. Sejatinya, Mak Vera sendiri tak pernah membiarkan almarhum Olga mengambil job sebanyak itu dalam seharinya, tetapi ketidak enakan perasaan almarhum lah yang memaksa Mak Vera untuk menyetujuinya. Kini Mak Vera lebih selektif lagi. Artisnya hanya boleh mengambil dua perkerjaan untuk pagi dan malam.

2. Alasan Mak Vera Lindungi Artisnya

Tak ada yang sempurna di dunia ini. Setiap hal pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Pun begitu pula dengan mantan manajer almarhum Olga Syahputra, Vera Zanobia Sukari alias Mak Vera. Wanita bertubuh subur ini merasa telah ‘kecolongan’ pasca sepeninggalnya Olga Syahputra karena maniak kerja. Kini konsep manajemen di bawah kepemimpinan Mak Vera sendiri kabarnya mulai diubah.

Alasan Mak Vera Lindungi Artisnya
Alasan Mak Vera Lindungi Artisnya [ImageSource]
Usai berpulangnya almarhum Olga beberapa bulan yang lalu, wanita yang kini kabarnya akan didapuk sebagai Wali Kota Tangerang Selatan itu mengaku trauma. Dengan terang-terangan Mak Vera memutuskan job pekerjaan artisnya jika lebih dari dua dalam satu harinya. Selain itu, Mak Vera juga selalu menawarkan setiap pekerjaan yang datang kepada artisnya terlebih dahulu.

3. Mak Vera: Belum Bisa Move On

Membimbing almarhum Olga sejak awal, membuat mantan manajer Saipul Jamil itu telah menganggap mendiang Olga seperti anaknya sendiri. Setiap waktunya dihabiskan Mak Vera dan almarhum bersama-sama. Hingga tiba saatnya almarhum mantan presenter acara musik Dahsyat itu berpulang ke Maha Kuasa. Hingga detik ini Mak Vera mengaku bahwa ia belum bisa move on dari artisnya yang satu itu.

Mak Vera Belum Bisa Move On
Mak Vera Belum Bisa Move On [ImageSource]
Meski ia tak sekandung dengan almarhum, namun kebersamaan yang terjalin selama ini tak akan terlupakan dengan mudahnya. Di samping itu, Mak Vera juga bisa membayangkan betapa sedihnya pihak keluarga yang sedarah dengan almarhum. Dan belakangan ini, kabarnya Mak Vera akan meregenerasi adik-adik almarhum untuk meneruskan kiprah mendiang Olga. Wah benarkah demikian?

4. Artis Sakit, Mak Vera Panik

Yang dikhawatirkan Mak Vera tak pelak kini terjadi. Belakangan ini kabarnya salah satu artis terbarunya jatuh sakit. Tak pelak ketakutan pun menjalari perasaan pemilik akun Twitter bernama @MakVeraZanobia itu. Ialah adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra mengaku suhu badannya tengah meninggi dan berujung panas. Yang akhirnya membuat idola Ababil itu meminta izin untuk cuti.

Artis Sakit, Mak Vera Panik
Artis Sakit, Mak Vera Panik [ImageSource]
Tak hanya Bang Billy, artis tampan yang sekaligus komedian, Tarra Budiman juga mengalami hal serupa. Menjelang hari raya kemarin, Tarra sempat jatuh sakit berkat dikejar stripping dalam program terbarunya. Keadaan itu tak pelak membuat manajer cantik bertubuh sintal ini kelabakan. Padahal ia mengaku telah mengubah sistem manajemennya dengan membatasi job kepada artisnya agar tak kecapekan. Semangat Mak Vera! 🙁 Next

Apakah Kamu Setuju?