Seleb Indonesia

Main Film Gangster, Dian Sastro Berkelahi Dengan Kelly Tandiono

Oleh -
Gangster via metrotvnews
Gangster via metrotvnews

Film Gangster garapan rumah produksi Starvision tak hanya menyuguhkan aksi perkelahian yang dilakukan oleh para pria saja. Dua pemeran wanita dalam film ini yakni Kelly Tandiono dan Dian Sastrowardoyo juga terlibat aksi baku hantam. Dian harus menjadi penengah saat pacarnya melakukan adegan berkelahi dengan Kelly.

“Awalnya saya cuma jadi cameo saja sama kayak Mbak Dian Sastro. Tapi nggak tahu kenapa, Mas Fajar Nugros (sutradara film Gangster) menambahkan beberapa adegan lagi. Akhirnya kami berdua dibuatkan koreografi (perkelahian) sama Mas Yayan Ruhian. Jadi deh, aku sama Mbak Dian berantem di situ,” tutur Kelly Tandiono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Banyak hal yang terjadi selama pengambilan gambar aksi baku hantam tersebut. Perempuan kelahiran 28 Oktober 1986 ini sempat mendapat luka memar yang cukup serius. “Jadi ada adegan aku nendang gentong, ternyata yang aku tendang itu bukan dummy tapi gentong beneran. Kakiku biru, memar semua. Terus pas sesi latihan, Mbak Dian juga nggak sengaja nendang aku beneran,” ungkapnya.

Sang sutradara Yayan Ruhian pun memuji kemampuan akting bela diri keduanya yang dinilai cukup cekatan dalam menguasai koreografi. “Mereka menguasai koreografi fight dengan baik, padahal kita latihan hanya dalam hitungan jam saja. Salut saya sama mereka berdua,” puji Yayan Ruhian.

Film Gangster bercerita tentang Jamroni, pria asal lereng gunung Merapi yang mencari jati diri dan orang tua kandungnya. Film yang sarat adegan drama dan perkelahian ini dibintangi sejumlah pemain kenamaan diantaranya, Hamish Daud, Dwi Sasono, Eriska Rein, Dominique Sandra, Yayan Ruhian, Dede Yusuf, Lukman Sardi, Dian Sastro, Agus Kuncoro. Gangster akan tayang di bioskop pada 27 Agustus. Next

Apakah Kamu Setuju?