Seleb Indonesia

Tak Pernah Pacaran, Ternyata Maia Estianty Lebih Suka…

Oleh -

Maia Estianty yang tanggal 27 Januari kemarin genap berusia 40 tahun ini masih belum terlihat menggandeng lelaki baru pasca perceraiannya dengan Ahmad Dhani tahun 2008 lalu. Bisa saja Maia masih trauma akan kegagalan rumah tangga. Bagaimana tidak, perceraian itu sempat membuat dirinya hampir saja kehilangan haknya sebagai ibu untuk bertemu dengan ketiga buah hatinya, Al, El, dan Dul.

Kandasnya pernikahan yang telah terjalin selama hampir dua puluh tahun itu ternyata sangat membuat hidup Maia seperti di neraka. Maia mengaku itu adalah masa-masa di mana ia paling terpuruk. Apalagi penyebab hancurnya pernikahannya bukan lain karena dikhianati oleh suami dan teman baiknya sendiri. Maia juga sempat menjelaskan, semenjak kejadian itu, ia menjadi sangat pemilih terhadap teman dan susah percaya kepada orang.

Syukuran Ulang Tahun Maia
Syukuran Ulang Tahun Maia (via Instagram)

Pada momen ulang tahun Maia yang ke 40 kemarin, Maia merayakan rasa syukurnya dengan menggelar syukuran sederhana di kediamannya. Tampak Al, El, dan Dul hadir juga di sana. Terlihat juga Umi Nung, guru spiritual Maia hadir turut mendoakan hidup Maia. Tak lupa Maia juga membagi rejekinya dengan anak yatim.

Ibu-ibu yang hadir pada syukuran sederhana itu ternyata mendoakan Maia untuk segera mendapat jodoh. Umi Nung pun mengaminkan hal itu. Bahkan Umi Nung sempat keceplosan saat ada wartawan yang datang untuk meliput syukuran Maia, “Ya kan sekarang Maia lagi dalam proses taaruf,” celetuk Umi Nung. Maia yang sempat kaget langsung meminta Umi Nung untuk tidak melanjutkan perkataannya.

Maia berbagi dengan anak yatim di ulang tahunnya.
Maia berbagi dengan anak yatim di ulang tahunnya (via Instagram)

Sepertinya Maia benar-benar belajar dari pengalaman. Untuk memilih teman hidup pun kali ini ia tidak main-main. Dari informasi Umi Nung tersebut, akhirnya terbongkar bahwa saat ini Maia sedang dalam proses taaruf. Itulah sebabnya Maia tidak pernah terlihat berhubungan dengan seseorang.

Maia memang sedang disibukkan oleh bisnis produk kecantikannya yang semakin hari pemasarannya semakin mendunia itu. EMK Beverly Hills miliknya bahkan sudah merambah pemasaran di Amerika dan baru-baru ini Maia terlihat berusaha menaklukkan pemasaran di Paris juga.

Baca Juga: Mulan Dihujat, Maia Liburan Bareng Ketiga Anaknya Ke Bali

Super woman seperti Maia ini memang tampak tidak butuh pendamping lagi. Wanita mandiri seperti Maia bahkan bisa memenuhi kebutuhannya sendiri. Tapi, apa Maia tidak kesepian? Kita tunggu saja kabar bahagia dari Maia, ya. Sukses terus, Bunda Maia. Next

Apakah Kamu Setuju?