January 15, 2024

Berita Selebritis – Kendati saat ini Maia Estianty telah sukses baik dalam hal karir dan usahanya, namun mantan istri Ahmad Dhani tersebut belum juga menikah lagi. Berbeda dengan Dhani yang sudah menikah dengan Mulan bahkan akan segera memiliki dua anak dari pernikahannya itu.

Ada kabar bahwa Maia akan segera melepas masa lajangnya itu dengan seorang pengusaha yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya oleh publik. Bahkan Ahmad Dhani sekalipun tidak tahu soal siapa calon suami Maia Estianty . “Saya kenalnya yang polisi namanya Slamet. Ternyata sudah ganti pengusaha ya?” kata Dhan.

Maia dan dhani
Maia dan dhani

Terkait rencana pernikahan Maia, Ahmad Dhani punya pendapat tersendiri. Ia memberikan pernyataan bahagianya mengetahui Maia akan segera menikah. Di samping perasaan bahagianya itu, ternyata Ahmad Dhani juga punya harapan lain untuk ibu dari ketiga putranya itu.

Ya, Dhani mengatakan dengan pedas jika Maia menikah, harapannya Mulan tidak akan diganggu lagi oleh mantan istrinya itu. “Alhamdulillah, semoga kali ini serius. Seneng dong. Semoga nggak bacotin Mulan lagi. Iya kan?” ujar Dhani.

Rupanya Dhani beranggapan jika pihak Maia yang mengusik istrinya yang sedang hamil itu. Memang hingga saat ini Mukan masih banyak menerima cibiran terkait keputusannya untuk menikah dengan Ahmad Dhani. Tak hanya berharap kali ini Maia benar-benar serius dengan calon suaminya itu, Dhani juga mendoakan agar Maia segera punya anak. “Mudah-mudahan segera punya anak. Jadi fokus sama bayinya. Ada yang diurus,” tambahnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *