Seleb Indonesia

Kebanyakan Makan Lemak, Maia Estianty Embat Tisu

Oleh -

Berita Selebritis – Di sela-sela kesibukannya sebagi selebritis dan pengusaha Maia tetap menyempatkan waktu untuk sekedar berlibur dan bersantai. Entah bersama keluarga dan ketiga jagoannya yaitu Al, El, dan Dul maupun dengan sahabat-sahabatnya. Setelah merayakan ulang tahunnya dengan menikmati keindahan pulau dewata Bali, Maia kemabali bertandang ke luar negeri tanggal 25 Febuari 2016 kemarin.

Dan kali ini negara yang dituju oleh mantan istri Ahmad Dhani itu adalah negara asal bunga sakura. Di mana lagi kalau bukan Jepang. Maia membagikan beberapa momen liburannya di Jepang lewat akun instagramnya. Dengan menggunakan penerbangan kelas mewah, Maia sampai di Jepang dengan Selamat.

Maia Estianty [via instagram]
Maia Estianty [via instagram]
Dan tak mau menunggu lama-lama, Maia langsung saja menikmati berbagai sajian kulianer khas jepang. Dan tahukah Anda jika beberapa menu yang dipilih pentolan grup Duo Maia itu sedikit tidak lazim, terutama di lidah orang Indonesia? Kendati seperti itu makan tersebut memiliki rasa yang unik dan tetu saja kandungan gizi yang baik untuk tubuh.

Salah satu yang menarik perhatian Maia adalah Shirako dan Abalone. Shirako sendiri adalah bagian alat kelamin jantan dari ikan. Sedangkan Abalone adalah siput laut yang menjadi favorit orang Jepang.

Puas dengan hidangan di Jepang ternyata membuat Maia Estianty jadi agak “Aneh”. Bagaimana tidak, karena alasan terlalu banyak makan lemak saat di Jepang, Maia jadi “makan” tisu. Loh kok Tisu sih? Iya dalam sebuah video singkat di instagram Maia membagikan momen seru-seruannya bersama sahabat.

“Makan malem berduaan ..kebanyakan makan lemak di jepang, tisu pun jadi @olive_and_her_narcissbandit #crazybestfriend #maiaestianty” tulis maia Estianty. Meski begitu, Maia tak benar-benar menelan tisu tersebut. Video tersebut dibuat hanya untuk seru-seruan lho. Untung itu tisu, bukan beling ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]