Seleb Indonesia

Mulan Dihujat, Maia Liburan Bareng Ketiga Anaknya Ke Bali

Oleh -

Maia Estianty kemarin merayakan hari ulang tahunnya yang ke 40. Maia terlihat sangat gembira karena begitu banyak orang-orang yang sayang padanya. Termasuk juga ketiga jagoan Al, El dan Dul yang saat ini telah menginjak usia remaja.

Maia Estianty [via instagram]
Maia Estianty [via instagram]
Maia menggelar acara syukuran, ia juga berbagi rezeki dengan anak yatim di hari bahagianya itu. “Berbagi bersama anak yatim di hari milad saya.. Alhamdulillah” tulis Maia di keterangan salah satu foto yang ia unggah di instagram.

Selain kejutan dan ucapan dari ketiga anaknya, Maia juga didatangi oleh Alyssa Daguise dan Marsha Aruan, dua gadis cantik yang masing-masing adalah pacar dari Al Ghazali dan El Rumi. Setelah menggelar acara syukuran dan do’a bersama, Maia rupanya masih belum puas.

Maia Estianty [via instagram]
Maia Estianty [via instagram]
Hari ini (28/1) Pengusaha sukses tersebut terbang ke Bali untuk berlibur. Ia tak sendiri karena ditemani oleh Al, El dan Dul. Maia mengungkapkan kegembiraan karena bisa menghabiskan waktu bersama anaknya lewat sebuah foto di instagram.

Nampak Maia duduk di sebuah pesawat bersebelahan dengan Dul. Sedangkan dua anaknya yang lain yaitu Al dan El duduk di bangku yang lain. “Yes yes…to Bali” tulis Maia dalam keterangan fotonya. Para Netizen pun banyak yang ikut senang dengan kebersamaan mereka. Tak sedikit juga yang mendoakan Maia agar selalu sehat dan bahagia.

Mulan Jameela [via instagram]
Mulan Jameela [via instagram]
Hal berbeda justru terjadi pada Mulan Jameela, Penyanyi yang saat ini sedang hamil tersebut masih tetap saja dijadikan target hujatan para haters. Apalagi beberapa waktu yang lalu ia terlihat bernyanyi di sebuah klup malam. Padahal saat itu ia sedang hamil. Berbalut baju yang seksi, perut buncit Mulan terlihat begitu jelas. Sesekali istri dari Ahmad Dhani itu mengelus perutnya.

Baca Juga: Mulan Pamer Tas Hermes 128 Juta, Maia Beli Yang Seharga LIMA BELAS KALI LIPATNYA

Banyak netizen yang mempertanyakan kenapa Dhani membiarkan Mulan tetap manggung, meski saat itu istrinya tersebut sedang hamil. Mungkinkah itu bentuk keprofesionalan Mulan sebagai penyanyi? Hanya mereka yang tahu. Next

Apakah Kamu Setuju?