Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

Amazing! Semakin Eksis, Maia Estianty Hadiri Acara Bergengsi Para Bangsawan Inggris

Oleh -

Maia Estianty seolah tak pernah berhenti membuat media serta publik kagum akan kehidupan seputar dirinya. Menjadi janda dari Ahmad Dhani, toh Maia dapat membuktikan ketegaran serta ketangguhannya sebagai seorang wanita. Menjadi single parents bagi ketiga anaknya, Maia bisa dikatakan sebagai sosok yang sukses dan berperan penting dalam kehidupan Al, El dan juga Dul.

Tak hanya itu, bahkan penggagas Duo Maia ini juga memiliki segudang bisnis sukses yang membuat dirinya didapuk sebagai sosialita kelas atas Ibukota. Tak sekali dua kali, kekasih dari Irwan Mussry ini tampil dalam sebuah acara yang dihadiri oleh publik figur papan atas dunia. Dan lagi-lagi, Maia Estianty berhasil membuat netizen merasa iri bukan kepalang.

Yap, lebaran tahun ini, Maia dikabarkan tengah bertolak ke London bersama kekasihnya itu. Keputusan Maia ke London pun sekaligus mengunjungi El Rumi yang sedang mengenyam pendidikan di sana. Tapi siapa sangka, jika Maia juga mendapatkan undangan khusus dari sebuah acara bergengsi di Inggris loh.

Yap! Hadir dalam event pacuan kuda paling bergengsi bertajuk Royal Ascot, Maia nampak cantik dalam balutan busana elegan bak ratu Inggris. Royal Ascot sendiri merupakan acara yang dihelat setahun sekali dan dihadiri oleh sejumlah bangsawan Inggris, yang salah satunya adalah Pangeran Harry. Maia tentu tak sendiri, pasalnya Irwan Mussry juga diketahui menghadiri acara tersebut seperti yang nampak pada akun Instagram resmi miliknya.

Tak heran, jika kemudian postingan Maia terkait acara bergengsi itupun mendapat banyak komentar positif dari para netizen. Tak sedikit juga netizen yang mengisi kolom komentar dengan doa-doa seputar harapan mengenai pernikahan Maia dan juga Irwan. Hmm, emang kece badai sih ya penampilan Maia yang satu ini! Salut!

Well, kita doakan saja ya agar Bunda Maia sehat selalu dan bisa segera meresmikan hubungannya dengan Irwan ke jenjang pernikahan. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page