January 5, 2024

Belakangan artis cantik Maia Estianty semakin membuat netizen penasaran. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani ini diisukan akan segera menikah dengan seorang pengusaha kaya raya.

Meski kabar tersebut semakin santer beredar, namun Maia tetap memilih untuk bungkam dan menutup rapat kehidupan pribadinya. Di sisi lain, para sahabat Maia kerap memberikan sejumlah isyarat kepada publik melalui akun media sosial mereka.

Salah satu rekan Maia yang diketahui telah beberapa kali mengisyaratkan bahwa ibu dari Al, El, dan Dul itu akan segera melepas masa lajangnya adalah Titi Rajo Bintang. Beberapa waktu yang lalu Titi sempat membuat netizen bertanya-tanya setelah menyebut Maia ‘calon manten’ lewat komentar di akun instagram.

Kemarin, Titi lagi-lagi mencoba membeberkan rahasia Maia dengan mengunggah foto saat berkumpul bersama para sahabatnya yang disebut ‘Geng tempey’. Dalam foto tersebut tampak sejumlah artis seperti Aming, Teuku Zacky, Cathy Sharon, Julie Estelle, serta Yosi Project Pop. Titi juga tak lupa menuliskan caption yang cukup membuat netizen curiga.

“Geng tempey Ahmad Sahroni tim inti utk persiapan hari besar nya ME,” tulisnya.

Para netizen menilai inisial ME yang dimaksud Titi dalam captionnya adalah Maia Estianty. Sedangkan netter menganggap ‘persiapan hari besar’ yang dimaksud adalah pesta pernikahan. Postingan Titi tersebut pun langsung banjir doa dari para penggemar yang merasa yakin bahwa Maia sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

@marlinaashe_the_poe “Smoga lancar buat bunda maia smpe hari H nya Aamiin

@mrss.dwi “allhamdulilah bunmay ?? siapakah clon suaminya

@saritejaningrum “Alhamdulillah. Semoga yg terbaik aja buat Maia

@salsabilla_hd “Aamiin ya ALLAH insyaallah smua lancar bunda @maiaestiantyreal

@yuliewiharja “Asik Ahmad Sahroni Bunda ME ada yg jagain bentar lagi

Lagi-lagi Titi Rajo Bintang mengajak netizen main teka-teki soal kehidupan asmara Maia Estianty. Jadi makin penasaran nih, kapan, dimana, dan dengan siapa Maia akan melepas status jandanya. Apakah benar dengan seorang pengusaha sukses pemilik jet pribadi itu, atau dengan yang lainnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *