April 20, 2024

Siapa yang tak kenal dengan grup band ternama dunia Coldplay? Band yang dibentuk pada tahun 1996 ini selalu sukses memukau publik dengan karyanya yang luar biasa. Sampai saat ini Coldplay sudah memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Pada Jum’at, 7 April 2017, band yang beranggotakan 4 orang personel ini akan menggelar konser di Bangkok, Thailand. Karena Indonesia nggak kebagian giliran, nggak sedikit fans beratnya yang rela untuk merogoh kocek lebih dalam agar bisa menyaksikan penampilan band kesayangan mereka di negeri orang. Dan salah satu penggemar yang masuk daftar adalah artis cantik Maia Estianty.

Melalui akun instagramnya, mantan istri Ahmad Dhani ini diketahui telah berangkat menuju Bangkok pada 6 April 2017 kemarin. Nggak tanggung-tanggung, Maia khusus jauh-jauh datang kesana dengan menggunakan jet pribadi. Ia pun memamerkan perjalanan mewahnya lewat fitur instagram story.

Nggak pergi sendiri, wanita cantik ini ternyata turut memboyong ketiga jagoan gantengnya yang kini sudah beranjak dewasa. Si sulung Al tampak asyik duduk di belakang El sambil mendengar musik, sedangkan si bungsu Dul duduk manis di depan kakak keduanya. Jet pribadi yang mereka tumpangi tampak mewah dengan interior berwarna serba cream kecoklatan.

Pemandangan ini tentu terlihat kontras dengan liburan Ahmad Dhani sekeluarga yang pergi keluar kota dengan menggunakan kereta api. Melihat foto ini, para netizen pun memberikan respon positif. Mereka merasa senang karena kini Maia tampak semakin sukses meski masih hidup sendiri.

@lie5757 “Semuanya Indah pada Waktunya

@finata_07 “Alhamdullilah yg selalu bahagia tanpa mengganggu kehidupan orang lain Ahmad SahroniAllah bless you Maia.

@analia_listyo “Satunya keluar negri satunya lagi ke Bromo..

@dewicardigan “Ibu luar biasa..bunda hebat

@madonna_miracolosa “Lihat Bunda Maya Bahagia Bersama Anak”nya Saya Sangat Adem Dan Damai Hati Ini Ahmad SahroniSemoga Sehat Ya Mama Maya Dan Anak”nya.Amin GBU”

Wow, luar biasa memang bunda yang satu ini. Sudah cantik, pintar, mandiri, kekinian, dan sayang anak, semua satu paket ada dalam diri Bunda Maia. Selamat bersenang-senang, bun. Titip salam untuk Chris, Jonny, Guy, dan kak Al, ya! Eh, dan Will maksudnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *