Seleb Indonesia

3 Kemungkinan Kenapa Maia Estianty Nggak Nikah -Nikah

Oleh -

Pasti banyak orang yang penasaran kenapa hingga saat ini Maia Estianty belum juga menikah lagi. Padahal ia telah bertahun-tahun hidup menjanda tanpa adanya pendamping hidup. Tentu hal itu banyak dipertanyakan terutama oleh para penggemarnya. Maia adalah sosok wanita yang berparas cantik dan juga memiliki karir dan usaha yang cukup sukses.

Bagi sebagian orang mungkin akan mengira jika mendapatkan seorang pacar mungkin bukanlah hal yang sulit bagi Maia. Namun tentunya hal berberda pasti dirasakan oleh Maia Estianty dan ia pasti punya alasan tersendiri mengapa hingga sekarang ia belum juga menikah. Berikut ini adalah beberapa kemungkinan yang membuat ibu dari Al,El dan Dul tersebut belum juga menikah.

1. Mikirin Anak-anak

Al,El dan Dul ketiga buah hati dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani adalah anak-anak yang sangat disayangi oleh Maia. Maka penting sekali bagi Maia untuk memikirkan perasaan ketiga putranya soal kemantapan hatinya mencari sosok ayah tiri untuk Al, El dan Dul.

Maia bersama Al, El, dan Dul
Maia bersama Al, El, dan Dul [via instagram]

Maia menjelaskan jika anak-anaknya punya pandangan sendira-sendiri soal niatan wanita yang saat ini berusia 39 tahun tersebut. “Kalau Al yang penting ibunya happy, El EGP (Emang Gue Pikirin), Dul perasa banget di dalam hati dia mungkin pengen bunda nggak sama siapa-siapa. Tapi bilangnya yang penting bunda happy,” kata Maia.

2. Belum Ketemu Orang yang Tepat

Maia yang pernah gagal membina rumah tangga dengan Dhani tentu tak mau mengulang kegagalannya untuk yang kedua kalinya. “Pernikahan itu enggak gampang, anak-anak juga harus tahu dengan siapa aku menikah, apalagi ini pernikahan kedua, aku enggak mau gagal lagi,” kata Maia.

Maia Estianty
Maia Estianty [via instagram]

Hal itulah yang membuat wanita kelahiran 27 Januari 1976 tersebut jadi superselektif memilih calon ayah tiri untuk anak-anaknya. “Kalau bisa laki-laki yang dekat sama aku itu baik dan benar. Sangat superselektif karena aku enggak mau nikah ketiga atau keempat kalinya,” tambah Maia.

3. Masih Trauma Membina Rumah Tangga

Maia tetaplah seorang manusia yang wajar jika mengalami trauma dan memiliki ketakutan untuk membina rumah tangga lagi setelah pernikahannya dengan Ahmad Dhani hancur berantakan. Meski begitu, Maia mengaku jika ia tak pernah menyesal menikah dengan Dhani.

Dhani Tak Ingin Balikan dengan Maia
Dhani Tak Ingin Balikan dengan Maia

Namun bisa saja rasa takut dan trauma akan kegagalan merajut rumah tangga masih menghantui dirinya dan membuat Maia jadi sangat hati-hati dalam menjalin hubungan dekat dengan para pria. “Kalau dibilang aku enggak cari (suami), itu omong kosong. Tapi memang suka ada ketakutan, ‘Kira-kira bakal gagal lagi enggak ya?’,” kata Maia. Itulah beberapa kemungkinan yang membuat Maia Estianty belum juga menikah hingga saat ini. Bagaimana menurut Anda? Setujukah Anda jika Maia menikah lagi? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page