Seleb Indonesia

Ternyata, Maia Sudah Mencium Kebohongan di Balik Tangis Mulan

Oleh -

Sudah berhari-hari, namun video permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty masih sering diperbincangkan dan bahkan telah berbuntut panjang. Terutama, Maia yang menganggap Mulan kembali membuka luka lamanya yang telah dilupakan. Apalagi, curhatan Mulan dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier tersebut seolah menyudutkan Maia.

Tak hanya merasa tercolek, Maia bahkan tak terpengaruh dengan tangis Mulan yang mengharu biru dalam video yang berdurasi 40 menit 41 detik tersebut. Bahkan melalui akun instagramnya, Maia menuliskan jika matanya tidak bisa dibohongi. Lantas, apakah postingan Maia tersebut ditujukan kepada video Mulan?

Postingan instagram Maia Estianty sindir Mulan Jameela
Postingan instagram Maia Estianty sindir Mulan Jameela

“Real eyes realize real lies,” atau “Mata yang nyata menyadari kebohongan yang nyata,” tulis Maia di akun instagram sambil memajang foto selfie atau groufie bersam Mey Chan beserta dua orang teman lainnya. Alhasil, postingan Maia tersebut banjir komentar netizen terutama haters Mulan Jameela.

” Bunda Maya..jgn percaya ma pengkhianat..sekali pengkhianat ttp pengkhianat!!,gws buat jagoan neon paling bungsu Bunda Maya??” komentar @tambunan.julyana. ” “Bunda @maiaestiantyreal yg sabar ya, jangan terlalu percaya ma kata mulan tu, dy ja nangis kayak gk ikls dari hati, susah meneyeskan air mata nx, tu hanya sensasi aja tu mah bunda..” sambung @elmayuliana.

“Muljam minta maaf krn udh gak tahan mungkin krn kebanyakan heters , itu karma buat dia , dia yg petik dia yg tuai, knpa sudah punya anak 2 dari AD baru minta maaf, trs knpa dia gak dri awal dan sdikit mikirin prsaan shabat nya yg udh buat dia tenar dan mkirin anak2 nya bunda,” tulis akun @nia_harunia.

Maia mengatakan jika dirinya telah memaafkan Mulan. Namun dalam video, Mulan mengaku dirinya merasa belum dimaafkan oleh mantan rekan duetnya tersebut. Ia juga mengatakan jika dirinya tidak peduli salah atau tidak, ia tetap minta maaf. Next

Apakah Kamu Setuju?