January 6, 2024

Di saat banyak selebritis sampai memilih jalan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, tidak demikian dengan Maia Estianty. Wajah cantiknya begitu alami tanpa sentuhan operasi sama sekali. Hal itu terbukti saat ia mengunggah foto-foto masa lalunya.

Mulai dari foto kecilnya hingga ia bernajak dewasa dan memiliki anak, tak ada perubahan drastis pada wajah ibu dari Al, El dan Dul tersebut. Maia masih tetap terlihat cantik, secantik saat ia masih remaja. Ia beberapa kali mengunggah foto jadulnya di instagram

Dan yang baru-baru ini ia unggah adalah saat ia berfoto dengan dengan sahabat-sahabatnya di kala masih muda. Dengan percaya diri, Maia menyebut drinya sebagai yang paling cool atau keren di antara sahabatnya yang lain. Berikut ini fotonya.maia Estianty

Taukah Anda yang mana Maia Estianty di foto tersebut? Ya benar, Maia berada di ujung sebelah kanan. Dengan senyum yang merekah bisa dibilang Maia memang yang paling cantik di antara yang lainnya.

“Hahahaha Ahmad Sahroni When I was young Ahmad Sahroni..On the right side, is the coolest Ahmad Sahroni lol ? #maiaestianty #bizqueens” tulis Maia estianty dalam keterang foto instagram yang ia unggah Jumat kemarin, 22 januari 2015.

Para pengikut instagramnya tentujadi tertarik untuk memberikan komentar mereka. Setuju dengan candaan Maia Estianty, banyak yang bilang jika Kecantikan Maia estianty tak berubah dari dulu hingga sekarang.

“Cantik nya luar biasa,,,dari dulu ampe skrang sama aje cantik nya” tulis @juni.alwi

“Iya iya.. coolest.. sweetiest. Imutest (paling imut).. hehehee” tulis @elda_nazar

Ada juga yang beranggapan jika Maia sewaktu muda begitu mirip dengan Nike Ardila “Wajah bunda tetep dr muda pe skarang,,seperti alm nike ardila Ahmad Sahronibunda tetep cantik” tulis netizen lain.

Bagaiaman menurut Anda sendir? Setujukah jika kecantikan Maia Estianty tak memudar sama sekali meski umurnya telah menginjak 39 tahun?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *