Entertainment fashion LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Horraaay! Finally Maia Estianty Sah Menjadi Istri Irwan Mussry, Congrats ya!

Oleh -

Kisah hidup selebriti memang merupakan hal yang menarik untuk dikupas hingga tuntas. Apalagi jika sudah berbicara mengenai janda high quality sekaliber Maia Estianty. Menikah dengan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani di tahun 1996, keduanya pun memutuskan untuk bercerai di 2008. Hal ini pun sontak membuat berbagai pihak merasa sedih akan retaknya rumah tangga pasangan musisi ini.

10 tahun betah menjanda, Maia seakan ingin menutup rapat kisah cintanya dengan beberapa pria yang sempat dogosipkan dekat dengannya. Hingga suatu ketika, nama Irwan Mussry pun muncul ke permukaan.

Diketahui sempat menjadi kekasih dari aktris sinetron Desi Ratnasari, pria kepala plontos ini pun digadang-gadang sebagai calon suami dari Maia Estianty. Semenjak munculnya berita kedekatan keduanya, baik Maia hingga Irwan seakan bungkam soal hubungan mereka. Pun begitu, Irwan nampak kerap hadir di berbagai momen penting janda 3 anak itu. Bahkan tak jarang keduanya terlihat berlibur bersama ke luar negri.

Namun, misteri yang membuat netizen penasaran setengah mati ini pun mulai terkuak dengan adanya berita dari akun gosip lambe_turah. Yah, dalam postingan foto yang baru saja di tunjukkan itu, tampak Maia dan Irwan tengah melakukan prosesi akad nikah di dalam masjid bersama sejumlah saksi.

Diketahui proses ijab kabul yang sakral itu dilakukan di satu-satunya masjid besar yang ada di Tokyo, Jepang. Masjid bernama Camii itu pun menjadi saksi bisu pernikahan Maia dan juga Irwan. Hanya dihadiri oleh sejumlah pihak, proses akad tersebut terlihat sangat tenang dan berjalan lancar. Sontak postingan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen dengan ungkapan doa serta selamat.

Walau tak terlihat jelas dan masih membuat beberapa pihak belum yakin, kabar pernikahan Maia dan Irwan diperkuat dengan kekompakan keduanya dalam memposting sebuah foto di Instagram masing-masing. Terlihat Irwan dan Maia kompak mengupload foto masa kecil keduanya dengan caption yang menunjukkan rasa syukur akan hadirnya hari yang telah ditunggu-tunggu oleh keduanya.

Hal ini turut menuai berbagai komentar dari sahabat terdekat dengan ucapan selamat serta doa atas langgengnya pernikahan keduanya. Walau belum memberikan konfirmasi lebih lanjut, namun adanya proses akad nikah ini sudah membuat berbagai pihak merasa lega dan juga bahagia.

Alhamdulillah ya, kita doakan saja semoga Maia dan Irwan memiliki hubungan yang langgeng hingga maut memisahkan! Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page