April 25, 2024

Suka cita di hari lebaran ternyata juga dirasakan oleh penyanyi cantik, Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani ini beberapa waktu lalu tengah mengikuti ritual tahunan yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Apalagi kalau bukan ritual mudik ke kampung halamannya.

Tak sendiri, di tahun ini untuk pertama kalinya Maia memboyong 3 putranya untuk merayakan lebaran di Surabaya. Maia pun terlihat sangat bahagia bisa berdampingan dengan 3 putra dan juga keluarga besarnya di Surabaya. Nah, lalu seperti apa wajah bahagia Maia dan keluarga di lebaran kali ini? Yuk, intip kegiatan Maia selama sepekan berikut ini!

1. Mudik Versi Maia, Mewah Hingga Naiki Jet Pribadi

Jika biasanya Maia hanya sendiri terbang ke Surabaya untuk lebaran, kali ini ia memboyong ketiga putra yaitu Al, El dan Dul untuk bertemu keluarga di kampung halamannya. Namun, pemandangan berbeda di lebaran kali ini. Pasalnya, wanita 40 tahun ini bukannya menaiki pesawat biasa untuk mudik, tapi menyewa sebuah jet pribadi untuk mengantarkannya dan anak-anaknya pulang ke Surabaya.

Mudik Versi Maia, Mewah Hingga Naiki Jet Pribadi
Mudik Versi Maia, Mewah Hingga Naiki Jet Pribadi

Meski mewah hingga sewa jet pribadi, Maia tetap terlihat sederhana dan tak berlebihan. Ia hanya mengabadikan momen bersama tiga putranya dan dua keponakan yang ikut pulang ke Surabaya. Wah, kira-kira berapa sewa jet pribadi untuk sekali terbang ya? Pasti mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *