Seleb Indonesia

Dibuat Kecewa Oleh Maskapai Asing, Maia Estianty Puji Garuda Indonesia

Oleh -

Sudah biasa bagi para pelaku bisnis menggunakan layanan maskapai penerbangan first class seperti Qatar Airways. Maia Estianty juga demikian, ia bahkan sempat berpose duduk manis di sebuah pesawat yang begitu mewah.

Maia sendiri saat itu hendak pulang ke Indonesia setelah bertandang ke Perancis untuk berbisnis. Bahkan di Paris, Maia bertemu dengan Syahrini. Mereka berdua sempat mengunggah video bersama di sebuah tempat dengan background menara Eifel yang sangat ikonik.

Maia Estianty
Maia Estianty [via instagram]
Setelah menyelesaikan semua urusannya di kota mode itu, Maia langsung pulang ke Tanah Air. Awalnya ia memilih menumpang pesawat kelas atas dengan fasilitas mewah dari maskapai Qatar Airways. Tapi bukannya mendapatkan kenyamanan dan layanan yang memuaskan, Ibu dari Al, El dan dul tersebut justru dibuat kesal dan mengaku kecewa dengan maskapai yang berbasis diĀ  Bandara International Doha itu.

Dalam akun instagramnya, Maia mengunggah fotonya sedang duduk di kabin peswat. Tapi di keterangan fotonya ada curhatan Maia tentang layanan Qatar Airways yang begitu mengecewakan.

Maia Estianty [via instagram]
Maia Estianty
“Untuk semua pengikut saya, saya hanya ingin berbagi pengalaman buruk saya dengan #qatarairways. Kecewa dengan maskapai ini karena layanan ini begitu buruk. #qatarairways memberi saya waktu keberangkatan yang salah dan mereka tidak mengubah penerbangan saya ke jadwal berikutnya. Mereka harus memberikan waktu yang tepat atau setidaknya pengumuman untuk menelepon saya, tetapi mereka tidak melakukan itu! Saya akhirnya harus membeli tiket baru, tapi aku bukannya membeli dari Qatar Airways, saya memilih maskapai lain kembali ke Jakarta. Pendapat pribadi saya Garuda Airlines adalah layanan terbaik… #garudaindonesia (luar biasa)” tulis maia.

Selain berbagi pengalaman buruk pada para pengikut instagramnya, pentolan duo Maia itu juga memberikan pendapat,bahwa maskapai penerbangan lokal seperti Garuda Indonesia masih tetap yang terbaik. Para netizen pun juga memberikan komentar mereka. Banyak yang turut prihatin dengan apa yang dialami oleh Maia. Mereka pun berharap agar hal mengecewakan seperti itu tidak terjadi lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?