Entertainment Seleb Indonesia

Ini Alasan Kenapa Maia Layak Disebut Single Mother Paling Keren Sejagad Raya

Oleh -

Cantik, kaya raya, super woman, mungkin ini gambaran yang layak untuk sosok Maia Estianty. Cantik? Jelas! Diusianya yang tak lagi bisa dibilang muda, aura kecantikan Maia malah semakin terpancar. Padahal ia sudah melahirkan 3 orang anak, tapi kalau dibandingkan dengan artis bujang, mereka bisa dibilang masih kalah aura kecantikannya dibandingkan Maia.

Setelah runtuh akibat kasus percerian yang harus ia jalani. Ia bisa membuktikan bahwa dirinya mampu bangkit menjadi wanita yang kuat, bahkan bisa dibilang semakin sukses, menyaingi kesuksesan mantan suaminya. Nggak salah jika Maia disebut-sebut sebagai janda keren yang jadi idaman banyak pria.

Selain itu masih ada alasan lain kenapa Maia layak mendapat predikat janda keren idaman para pria, mau tau?

1. Hot Mommy

Udah punya anak 3 tapi badan masih ramping seperti gadis, jalan bareng anak pertama terlihat seperti kakak adek, apa namanya kalau bukan hot mommy? Yup, predikat hot mommy ini layak diberikan pada Maia. Nggak cuma punya paras rupawan, tapi sebagai ibu 3 anak Maia berhasil mejaga bentuk tubuhnya ideal seperti remaja.

2. Awet muda

Dengan postur tubuh yang nggak kalah seksi dengan gadis remaja, wajah cantik dengan atau tanpa make up banyak orang sering salah menilai berapa usia sesungguhnya dari Maia. Penampilan Maia yang selalu trendy membuat dirinya terlihat seolah masih berusia 35 tahun. Nyatanya Maia sudah memasuki usia 41 tahun, usianya tak semuda wajahnya. Bolehlah kecantikan Maia ini diadu dengan artis-artis muda, pasti Maia tetap juaranya.

3. Tajir melintir

Namanya rejeki memang sudah diatur oleh Tuhan, dulu saat Maia masih menikah dengan Dhani ia sudah dikaruniai harta yang melipah. Sekarang setelah bercerai dengan Dhani bisa dibilang Tuhan memberikan rejeki yang lebih banyak kepada Maia. Selain berprofesi sebagai artis, Maia juga aktif jadi DJ, belum lagi bisnisnya yang tersebar diberbagai bidang, sudah bisa dilihat berapa pundi-pundi yang masuk ke kantung Maia.

4. Mami-mami sosialita yang hitz

Punya barang-barang brand ternama dunia yang harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah, membuat Maia menjadi salah satu sosialita hitz papan atas. Kalau kamu mau menengok instagramnya, bisa dilihat bahwa circle pergaulan Maia adalah para wanita sosialita yang hobi koleksi tas Hermes, seperti Syahrini misalnya. Bukan Cuma itu, Maia bahkan berteman dengan sosialita super hitz Singapura, Jemmie Chua dan nggak jarang mereka hang out bareng ke luar negeri.

5. Bunda gaul, kedekatan dengan sang anak sukses bikin nitizen baper!

Sebagai seorang Ibu, Maia dikenal sebagai sosok yang tidak pernah mengekang ketiga anaknya. Ia memberi kebebasan kepada ketiga anaknya untuk mengambil jalan yang diinginkan tapi bukan berarti Maia melepas mereka bergitu saja. Sebagai Ibu, ia tetap mendampingi anak-anaknya dan mendukung penuh keputusan sang anak selama hal tersebut tidak memberikan dampak negatif. Contohnya saat Al ingin belajar menjadi DJ, Maia mendukung keinginan Al dan nggak jarang nge-DJ bareng dengan Al. Waktu Dul mengalami musibah kecelakaan, bukannya malah marah tapi ia malah setia mendampingi dan mensuport anaknya di rumah sakit. Kebayang kan asiknya jadi anak Bunda Maia?

Gimana, berstatus janda aja udah jadi idaman apalagi waktu dulu masih gadis coba? Selalu salut deh dengan Bunda Maia yang nggak cuma cantik tapi juga tangguh Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?