Seleb Indonesia

Pergaulan Papan Atas, Maia Estianty Gandeng Jamie Chua, Kolektor Hermes Terbanyak

Oleh -

Ada yang bilang, lingkungan yang baik juga akan menularimu berbagai hal kebaikan. Hal ini juga termasuk dalam perihal memilih teman. Teman yang baik, jelas akan mengajakmu melakukan berbagai kegiatan yang positif, bukan? Karenanya, bijak-bijaklah memilih teman. Bagaimana pun, sedikit atau pun banyak, lingkunganmu akan mempengaruhimu.

Maia Estianty rupanya sangat belajar dari pengalaman. Kandasnya rumah tangga yang dibinanya selama bertahun-tahun, menjadi titik terpuruk dari seorang Maia Estianty. Setelah berhasil bangkit, Maia pun mulai memperbaiki lingkungannya, berteman dengan orang-orang baik dan sukses. Yang paling baru dan sedang hangat, kini Maia Estianty berteman baik dengan Jamie Chua, sosialita terkaya di ASIA. Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Perceraian jadi Cambuk Untuk Jadi Lebih Baik

Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat muda
Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat muda

Maia Estianty dikenal sebagai ratu dari pentolan Dewa, Ahmad Dhani. Sayangnya, pernikahan dengan kekasih hati yang sudah membuatnya menjadi ibu dari 3 pangeran super ganteng harus kandas karena kehadiran orang ketiga. Yang membuat Maia menjadi jauh lebih sedih, orang ketiga tersebut tak lain adalah partner bernyanyi, yang selama ini diperlakukan sangat baik olehnya. Maia mengaku sempat terpuruk selama setahunan. Tak hanya kehilangan suami, Maia bahkan tak punya tempat tinggal setelah diusir dari rumah Pondok Indah oleh Ahmad Dhani. Kesakitan luar biasa itu lah yang mencambuk Maia Estianty agar menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Next

Apakah Kamu Setuju?