Seleb Indonesia

Gara-Gara Tweet ‘Allah Tidak Mau Diduakan’, Maia Estianty Ramai Dihujat

Oleh -

Selama ini, sosok Maia Estianty memang begitu dipandang tanpa cela oleh banyak orang. Maia dianggap sebagai ikon perempuan modern yang mandiri dan cerdas. Hampir segala tingkah laku Maia selalu meraih pujian, apalagi dirinya juga sukses membangun bisnis di bidang kecantikan.

Berbeda dengan Maia, segala hal mengenai Mulan selalu identik dengan julukannya sebagai pelakor (perebut laki orang). Mulan yang sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan sirinya dengan Dhani itu dianggap perusak biduk pernikahan Maia dan Dhani. Tak heran kalau banyak orang menyuarakan pembelaannya kepada Maia.

Namun baru-baru ini Maia justru menjadi sasaran hujatan karena apa yang dia ungkapkan melalui Twitter. Lewat akun Twitter pribadinya yakni @MaiasangJUARA, ibu kandung Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu menulis pada Minggu (19/11) kemarin, ‘Allah saja tidak mau diduakan…kalau wanita?’

Hanya saja cuitan yang bermaksud menyindir banyaknya kasus perselingkuhan itu justru membuat Maia menjadi sasaran hujatan, bukannya pujian. Banyaknya kritikan negatif sampai membuat Maia meluruskan pendapatnya saat ada warganet yang menilai jika Maia menyamakan ingin disamakan dengan Allah SWT. Cicit pahlawan nasional HOS Tjokroaminoto sampai menulis, ‘Sifat-sifatNya yang Maha Pencemburu, bukan Dzat-Nya’.

Namun rupa-rupanya keterangan Maia itu tidak dianggap oleh warganet lainnya. Mereka malah terus mempertanyakan apa maksud Maia. Ada juga beberapa yang merasa kecewa dengan pendapat Maia dan menilainya kali ini sebagai kekeliruan. Meskipun begitu masih ada beberapa warganet yang membela Maia kendati memang tidak membenarkan mentah-mentah pendapat perempuan kelahiran Surabaya itu.

@mirameliyana: Maksudnya baik, cuman memang salah dlm ilmu Agama. Semoga bunda bisa terima di ingatkan fans2nya y sayang ma bunda.

@loves_rr: Be a smart netizen jgn salah nangkepnya,jd salah kaprah,,,bunmay 👍👍👍

@usthanapenk: Diduakan disitu maksudnya syirik kali, menyembah selain Allah. Duh netijen mah dikit2 dibikin heboh, asal ngejeplak kalo ngatain orang.

@darin_alatas2_amelia: Yaah.. ga gitu juga bunda @maiaestiantyreal . Istighfar yaah.. islam itu sempurna. Jangan mengharamkan apa2 yg sudah dihalalkan sama Allah. Memang caranya si botak sama si muljem itu yg jahat banget. Tp intropeksi juga ya 😊

@miss_eenk: Ni sih bnr qt kan mng d larang menduakan Allah krn Allah it Esa yg mnduakan Allah artinya syirik yaitu percaya selain Allah.

Kalau menurutmu, gimana pendapat bunda Maia kali ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page