Seleb Indonesia

Malas Terlibat Drama, Maia Estianty Business Trip Mewah ke Prancis

Oleh -

Kisah cinta antara Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sepertinya menjadi salah satu kasus percintaan selebriti Indonesia yang tak pernah lekang oleh waktu. Bagaimana tidak, setelah Maia dan Dhani memutuskan untuk bercerai dan Dhani menikah dengan Mulan, masih saja ada konflik-konflik yang dibicarakan oleh publik. Tak hanya publik saja yang berkicau, Mulan yang dijadikan orang ketiga rusaknya pernikahan Dhani-Maia oleh netter ini juga menghebohkan publik dengan melakukan sesi curhat kepada Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 40 menit tersebut, Mulan mengungkapkan permintaan maaf kepada mantan rekan duetnya di Ratu dulu. Sayang, permintaan tulus yang dibumbui dengan isak tangis tersebut malah membuat Maia geram. Yap, Maia menganggap Mulan mencoba membuka luka lama yang selama ini sudah Maia obati.

my room for the next 7 days #lemeuriceparis #penthouse

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Tak hanya Maia, Dhani ternyata tak setuju dengan apa yang dilakukan oleh istrinya tersebut. Bahkan Dhani diberitakan akan mensomasi Deddy (pemilik acara) dan juga Baim Wong yang memfasilitasi wawancara tersebut. Namun, siapa sangka gebrakan Dhani tersebut malah berubah jauh. Yap, setelah Mulan Jameela yang curhat bombay kepada Deddy Corbuzier, kini giliran Ahmad Dhani yang kembali mengulik kisah rumah tangganya.

Ahmad Dhani Ikut Curhat Kepada Deddy
Ahmad Dhani Ikut Curhat Kepada Deddy

Tak hanya sesi curhat kepada Deddy, Dhani juga turut mengundang beberapa wartawan untuk hadir di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Masih konflik yang sama, Dhani mengungkapkan pernyataan mengejutkan tentang penalakan yang ia sampaikan kepada Maia. Yah, seperti yang diketahui oleh banyak orang, beberapa tahun lalu Maia lah yang mengajukan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama.

Setelah beberapa tahun lamanya, kini Dhani ungkapkan bahwa orang pertama kali yang menalak adalah dirinya lewat sms pada tahun 2006 lalu. Dalam video curhatan kepada Deddy maupun kepada wartawan, secara tegas dan mengatakan bahwa dirinyalah yang menalak Maia lebih dulu . “Mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu”. Namun, sungguh sayang, kicauan Dhani yang menyudutkan Maia tersebut malah tak mempengaruhi Maia sama sekali.

successful negotiation over lunch #bizqueens #peninsulaparis

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Yap, Maia lebih memilih tak mengikuti ‘drama’ yang kini sedang di mainkan oleh mantan suaminya. Maia memilih fokus untuk menjalankan bisnis hingga jauh-jauh melakukan perjalanan bisnis ke kota Paris. Seperti yang ia unggah dalam akun instagramnya, Maia baru saja menyepakati bisnis dengan beberapa orang bule.

Pilih ke Paris daripada Urus Drama
Pilih ke Paris daripada Urus Drama [via instagram]
Keputusan Maia untuk tak terpengaruh dengan kicauan Dhani membuat para penggemarnya bersorak gembira. Mereka ungkap bahwa apa yang dilakukan oleh ibunda Al, El dan Dul tersebut adalah keputusan yang terbaik. Seperti akun @asna_dy “mantap…bunda keren sukses….ada yg kepanasan liat bunda sukses, kalau kita sih seneng liat bunda sukses malah doain terus biar tambah ..W..O..W….hehehe [email protected]”.

Sabar bunda Sama mantan brengsek, buka aib sok suci“. Tambahkan akun @rian_riyanto yang memberikan semangat kepada Maia.“bunmai geulis trs, cuekin aje yg lg koar2.smakin dijelekin smkn disayang al, el, dul..love you'” Lanjut akun lainnya. Bahkan ada di antara mereka yang cuek dengan ungkapan Dhani dan terus mendukung prestasi dari Maia, seperti akun @asna_dybunda ini.

Diskusi Bisnis Dengan Klien
Diskusi Bisnis Dengan Klien [via instagram]
@maiaestiantyreal makin berkelas euy… setara sama victoria becham, pernah liat juga photo bunda sama david becham.. semoga tambah sukses ya bun, biasanya kalau teman2 nya orang sukses Insya Allah kita juga ikut sukses,..heheeheee semoga saya ikut ketularan sukses juga, karena suka dengan orang2 sukses…”.”wowww bisnisnya berkelas internasional. sukses terus [email protected] …?” Lanjut akun lainnya.

after long flight finally arrive in Paris #penthouse #lemeuriceparis ❤️❤️😘

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Wah-wah, makin panas saja drama para selebriti Indonesia ini. Well, bagaimana pendapatmu tentang konflik Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estuanty ini? Yuk tulis komentarmu di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?