Seleb Indonesia

Titi Rajo Bintang Sebut ‘Calon Manten’, Maia Estianty Akan Segera Menikah?

Oleh -

Maia Estianty dikenal sebagai salah satu selebriti tanah air yang cukup sukses di dunia bisnis. Berbagai usaha ia jalankan mulai dari produk kecantikan hingga properti.

Sayangnya perjalanan cinta ibu dari Al, El, dan Dul ini tak secemerlang karirnya. Pasca bercerai dari musisi Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam, hingga kini Maia masih betah menyandang status janda.

Baru-baru ini postingan foto Maia di akun instagram pribadinya cukup mencuri perhatian netizen. Bukan karena penampilannya dalam foto tersebut, melainkan karena komentar yang dilayangkan Titi Rajo Bintang. Nggak ada angin nggak ada hujan Titi menyebut Maia ‘calon manten’.

Komentar Titi sontak menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen. Tak ada yang tau apa maksud ucapan Titi, apakah Maia benar-benar akan menikah dan dengan siapa? Atau komentar tersebut hanyalah sebuah candaan? Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, para netter berharap ucapan tersebut benar adanya dan nggak sedikit yang menebak bahwa Maia akan mengakhiri masa singlenya bersama mantan kekasih Desy Ratnasari, Iwan Musri.

@charullawardani “Layak bahagia kalo bunda @maiaestiantyreal

@djengann “Ikut happy kalo beneran calon manten

@tyassyenna “Makin cantik aja bunda @maiaestiantyreal . Bunda maia mau nikah yah? Kl bner ya semoga dpt jodoh yg baik yah yg bisa bikin bahagia selaluuu dan gak ada tuh valakor valakor lagii

@lisatanz “nikah sm mantan nya desi ya ?? Selamat ya bunda Maia, jodoh hanya Tuhan yang tau 🙂

@92_aros “Calon manten? Selamat bunmay

Masalah benar atau tidaknya ucapan Titi, hanya mereka berdualah yang benar-benar tau. Kita doakan saja yang terbaik bagi bunda Maia agar segera bisa mengakhiri masa single dengan seseorang yang baik dan setia tentunya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?