Seleb Indonesia

Posting Nilai UN Si Bungsu, Maia Estianty Dianggap Pamer

Oleh -

Setiap ibu pasti bangga melihat anak-anaknya mendapat nilai bagus di sekolah. Tak terkecuali Maia Estianty yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena si bungsu mendapat nilai UN yang nyaris sempurna.

Melalui akun Twitter pribadinya, musisi sekaligus mantan istri Ahmad Dhani tersebut membuat cuitan yang berisikan rasa bahagia dan bangganya pada Ahmad Abdul Qadir Jailani yang baru saja lulus Ujian Nasional tingkat SMP. Nampaknya, kecerdasan Maia memang diturunkan kepada si bungsu.

Postingan Maia Estianty di Twitter
Postingan Maia Estianty di Twitter [via twitter]
“Selamat ya @AhmadAbdulQodir nilai ijazah SMP kamu rata2 9,60… Bangga banget bunda !!!!!,” tulis bunda Maia seraya meluapkan rasa bahagianya. Seperti biasa, postingan Maia selalu menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

Berbeda dari postingan biasanya yang menuai pujian, tweet Maia kali ini malah ditanggapi dengan nada sindiran. Yup, beberapa pengguna Twitter memberikan komentar negatif dan menganggap pelantun Emang Gue Pikirin tersebut pamer bahkan sombong.

Komentar negatif netizen
Komentar negatif netizen [via twitter]
“kata mamah dedeh: bangga sih boleh,cukup dalam hati saja. Kalau di pamerkan/di umbar ke orang2 namanya SOMBONG!” komentar salah satu pengguna Twitter mengatakan Maia Estianty sombong.

Tak hanya itu, bahkan ada pengguna lainnya yang meminta Maia untuk tidak pamer dengan nada yang cukup menggelitik. “Hmm gitu ya… Bunda jangan pamer dong, ntar ada yang cing-cong lho, Di atas langit kan masih ada langit?” tulis yang lainnya.

Akan tetapi, tak sedikit pula netizen yang turut merasakan bahagia melihat anak idola mereka menoreh prestasi yang membanggakan di sekolah. “selamat yah bun udah sukses membesarkan dul tdk Hanya masalah religious tpi juga pendidikan,” tulis pemilik akun @Delyaarizkiani.

Anyway, congrats buat Ahmad Abdul Qadir Jailani. Semoga ke depannya bisa menoreh prestasi yang lebih baik lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page