Seleb Indonesia

Lagi, Maia Nge-DJ Bareng Al Di Jogja

Oleh -

Rupanya Maia sudah kembali dari liburan ke Bali bareng ketiga buah hatinya dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 40 itu. Meski euforia perayaan ulang tahunnya yang penuh kejutan dari orang tersayangnya masih sangat terasa, Maia nampaknya sudah kembali beraktifitas. Terlihat Maia dan Al, putra sulungnya sedang menuju ke Jogja kemarin.

Ternyata, Maia sedang mendampingi Al yang sedang mengisi acara sebagai DJ di Liquid, salah satu club di Jogja. Sebelum ini, Maia juga pernah duet DJ dengan Al pada saat ulang tahun Al yang ke 17 lalu. Kali ini, Maia dan Al mengaku mendapat keseruan yang tidak kalah dengan sebelumnya.

Duet DJ Maia bareng Al
Duet DJ Maia bareng Al (via Instagram)

Maia mulai belajar menjadi seorang DJ dari usia yang sangat muda, yaitu 16-17 tahun. Maia mengaku sudah pensiun dari profesi yang satu ini. Al yang tertarik untuk belajar menjadi DJ, meminta sang bunda untuk mengajarinya. Sebelum memutuskan untuk pensiun, Maia masih sempat menurunkan ilmunya itu. Saat ini Maia memang sedang fokus menekuni bisnis produk kecantikannya daripada berkarir di bidang musik.

Nampaknya, saat perform semalam, Maia sedang tidak enak badan. Meski dalam keadaan yang tidak terlalu fit, Maia membuktikan profesionalitas kerjanya.Walaupun lagi meriang, tetep PECAHKAN Jogja….” tulis Maia dalam salah satu foto yang dipamerkannya. Saking bahagianya, Maia sama sekali tidak terlihat sedang sakit.

Maia dan Al saat DJ Bareng di Jogja
Maia dan Al saat DJ Bareng di Jogja (via Instagram)

Penampilan Maia dan Al ternyata mengundang berbagai pujian dari netizen. “Kompak ibu dan anak…Top banget.” komentar dari akun bernama @ambarfirany. “Wow awesome crowd…..”JOGJA PECAH” tulis @trisnoprasetyo. Seperti biasa, ada yang memuji, ada juga yang tidak setuju. Beberapa netizen juga meminta Maia menghentikan dari kegiatan ber-DJnya.

Sakit ternyata tidak mampu menyembunyikan keseruan yang dirasakannya saat nge-DJ bareng anak tertuanya, Al. Always have fun…. with@alghazali7, tulis Maia dalam foto terakhir yang diunggahnya malam itu. Wah, kekompakan ibu anak ini bikin iri, ya. Sukses terus, Bunda Maia. Next

Apakah Kamu Setuju?