Holywood

Mengagumkan, Ternyata Seleb Hollywood Hobi Pakai Barang Made in Indonesia

Oleh -

Kreatifitas manusia memang makin berkembang dari hari ke hari. Setiap saat, kita bisa memantau bahwa manusia akan menciptakan ide-ide brilian dan mengkolaborasikannya dengan ide lain. Salah satu dari banyak sekali bentuk kreatifitas adalah foto hasil photoshop. Teknik untuk merekayasa sebuah foto ini memang sudah dikenal sejak lama.

Baca Juga: Sama-Sama Suka Kemewahan, Syahrini Vs Bella Shofie Siapa yang Paling Keren?

Foto hasil editan Photoshop sangat banyak kita temui di dunia maya. Di Indonesia, salah satu pengedit foto handal adalah Agan Harap. Seniman yang berdomisili di Jogjakarta ini memang selalu mendapat perhatian di dunia maya karena editan fotonya yang menggemparkan seperti foto Jokowi dengan Sting. Setelah itu, Agan Harahap juga meramaikan dunia maya dengan foto hasil editan yang menunjukkan Rihanna, Kim Kadarshian dan artis Hollywood lainnya yang digrebek oleh polisi Indonesia.

Kali ini, Agan Harahap kembali hadir dengan karya seni editannya. Dia membuat sebuah toko imajiner dimana dia menjual barang-barang yang pernah dipakai atau dikenakan oleh artis Holywood. Barang-barang tersebut tentu hanyalan fiktif belaka, namun editan foto Agan sungguh bisa membuat kita ngakak. Berikut beberapa barang yang dijual di Toko Memorabilia di Instagram yang dikelola oleh Agan Harahap.

1. Kaos Partai Bekas James Franco

Di Indonesia, kita pasti sangat sering melihat orang memakai kaos dengan lambang dan warna dari partai tertentu. Meskipun masa kampanye sudah lewat, orang-orang Indonesia akan tetap cuek dan memakai kaos partai sebagai kaos sehari-hari jika sedang di rumah. Kaos partai tersebut bahkan tetap dipakai meski yang memakainya bukanlah pendukung partai tersebut.

Kaos Partai James Franco
Kaos Partai James Franco

Kali ini, tampak seorang artis ganteng memakai baju dari salah satu partai. Tentu saja foto ini adalah editan dan kaos partai tersebut tidak benar-benar dijual. Agan Harahap mengaku, Toko Memorabilia adalah salah satu karyanya yang terinspirasi dari banyaknya online shop yang menjadi salah satu penggerak roda perekonomian Indonesia. Next

Selanjutnya : 2. Korek Api Robert Pattinson

Apakah Kamu Setuju?

next page