Holywood

WOW! Gadis Ini Menemukan Kembarannya Di Belahan Dunia Lain

Oleh -

Berita Selebritis – Kalau kamu adalah penggemar serial vampir, atau drakula, pasti pernah mendengar istilah doppelgängers. Doppelgängers adalah istilah dari Jerman yang berarti orang ganda, atau pantulan diri. Bisa juga diartikan dua orang yang kembar sama persis meski tidak punya hubungan darah sama sekali.

Menurut mitos, setiap orang mempunyai 7 kembaran yang tersebar di seluruh dunia. Maddy, gadis berusia 23 tahun, bertempat tinggal di Washington DC, USA, sengaja mendaftarkan dirinya di situs twinstrangers.com untuk mencari gadis yang mirip dengannya. Lalu, apakah Maddy berhasil menemukannya?

Menemukan 1 Doppelgängers

Maddy dan Amber
Maddy dan Amber (via Image Source)

Selang seminggu dari Maddy memasukkan data beserta foto diri di situs tersebut, Maddy menemukan seseorang yang sangat mirip dengannya. Amber, 22 tahun, berada di Perth, Australia. Setelah dicek lagi, Maddy pun ternyata masih mempunya garis keturuanan dari keluarga Australia. Dan mereka akhirnya memutuskan untuk terbang sejauh 17.000 KM untuk bisa bertemu satu sama lain.

Otomatis Terikat

Maddy dan Amber Langsung Merasa Terikat
Maddy dan Amber Langsung Merasa Terikat

Sebelum bertemu, mereka sudah berbincang lewat sosial media Facebook. Baik Maddy maupun Amber mengaku gugup untuk bertemu seseorang yang sangat mirip dengan diri sendiri. Yang jauh lebih mengejutkan adalah Maddy dan Amber sama-sama lulus dari sekolah kecantikan di tahun yang sama. Maddy yang tadinya merasa gugup, langsung merasa nyaman ketika bertemu Amber untuk yang pertama kalinya. “Ketika bertemu Amber untuk pertama kalinya, aku merasa itu sangat alami. Rasanya seperti bertemu dengan teman lama. Kami langsung terhubung begitu saja.” jelas Maddy. Mereka ternyata juga mempunyai kebiasaan yang sama. Kekasih Maddy dan Amber yang menemani mereka juga mengakui bahwa kemiripan mereka terlihat sangat tidak masuk akal mengingat mereka tidak punya hubungan darah.

Punya Garis Keturunan Yang Sama

Amber dan Maddy Mengubah Rambut Mereka
Amber dan Maddy Mengubah Rambut Mereka

Maddy menjelaskan, bahwa Amber dan dirinya ternyata masih satu garis keturunan Austria dari Ibunya. Dan yang membuat mereka sangat terkejut, hari kelahiran ibu Maddy dan ibu Amber hanya berbeda satu hari. Selain kemiripan fisik, kekasih masing-masing menyatakan bahwa banyak kemiripan sikap perilaku dari Amber dan Maddy. Selain itu, mereka berdua juga sama-sama menyukai tato. Amber dan Maddy juga diubah dengan dandanan rambut dan make up yang sama. Hal ini malah membuat kekasih mereka tidak bisa membedakan antara Maddy dan Amber.

Punya Kebiasaan Yang Sama

Amber dan Maddy
Amber dan Maddy

Satu kejutan terjadi lagi, Maddy dan Amber tidak menyadari bahwa mereka ternyata juga mempunyai kebiasaan-kebiasaan kecil yang sama. “Kami berdua ternyata memiliki tingkah laku yang serupa. Kami tidak menyadarinya sampai orang lain yang memperhatikan lalu memberitahu kami. Kami berdiri dan bisa tiba-tiba berbicara hal yang sama. Ini sangat aneh.” ujar Maddy. Dan Amber mengatakan bahwa wajah mereka sangat mirip, apalagi untuk mata dan alisnya. Ah, senyum mereka juga sama persis, ya.

Tidak Perlu Tes DNA

Maddy dan Amber Menikmati Hollywood
Maddy dan Amber Menikmati Hollywood

Selama beberapa hari waktu bersama di Hollywood, mereka menghabiskan waktu untuk menikmati kopi bersama, bernyanyi bersama. Amber dan Maddy pun berkesempatan untuk melaksanakan tes DNA untuk melihat apakah mereka memang punya hubungan darah. Meski mengaku deg-degan menerima hasilnya, Maddy menjelaskan bahwa apapun hasilnya, Amber dan dirinya tetap akan terikat kuat. “Kami menciptakan persahabatan yag luar biasa. Aku bersyukur bisa melewati gugupku dan memutuskan untuk bertemu. Hubungan ini akan bertahan seumur hidup.” jelasnya lagi.

Maddy dan Amber sangat bersedih saat tiba waktunya kembali ke daerah masing-masing. Mereka berjanji akan terus berhubungan lewat sosial media. Dan berita bagusnya, Maddy dan kekasihnya mempunyai rencana akan berlibur ke Australia dan mengunjungi Amber. Wah, tertarik untuk cari Doppelgängers-mu juga? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page