January 7, 2024

Lyra dan Fadlan

Kabar pernikahan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad kembali ramai dibicarakan. Kabar tersebut bermula dari postingan Fadlan beberapa waktu lalu. Saudara kembar dari Fadli ini mengunggah foto pernikahan beserta buku nikahnya dengan Lyra Virna di media sosial. Postingan tersebut membuat banyak netizen beranggapan bahwa Lyra dan Fadlan baru saja meresmikan pernikahannya.

Ramai dibicarakan oleh netizen, Fadlan dan Lyra Virna angkat bicara mengenai kabar yang beredar. Nah, penasaran dengan penjelasan pasangan artis satu ini kan? Yuk intip ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Jalankan Pernikahan Diam-diam, Lyra dan Fadlan Dikabarkan Menikah Secara Siri di Mekkah

Pada bulan Mei lalu, rumah tangga Lyra dan Fadlan diterpa gosip tak sedap. Pasangan artis yang hingga kini belum dikaruniai seorang buah hati ini dikabarkan menikah secara siri pada tahun 2014 lalu. Menurut kabar yang beredar, keduanya melakukan pernikahan di Mekkah lantaran ada pihak yang tak merestui hubungan mereka.

Fadlan dan Lyra Virna Saat Masih Mesra
Fadlan dan Lyra Virna

Meski tak secara detail, Lyra membantah kabar yang beredar tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pernikahannya sah menurut agama dan negara yang berlangsung pada tahun 2013 lalu. Bahkan dalam pernyataannya, jelas tersirat jika kedua belah pihak keluarganya dengan Fadlan hadir dalam acara pernikahannya.

2. Miliki Hubungan yang Buruk dengan Keluarga Besar Fadlan

Beberapa waktu lalu, kabar duka datang dari keluarga Fadlan. Ayah dari suami Lyra Virna ini telah berpulang. Kabar tersebut pun membuat keluarga Fadlan direndung duka mendalam. Meski banyak berduka mengenai kabar tersebut, ada dari netizen yang gagal fokus dengan buku tahlil milik almarhum ayah Fadlan. Yap, dalam buku tahlil tersebut, nama Lyra tak tertulis. Padahal, nama-nama keluarga lainnya tertulis jelas.

Dikabarkan Bercerai, Lyra Hapus Semua Foto Bersama Fadlan
Lyra dan keluarga Fadlan

Hal tersebut membuat netizen beranggapan bahwa Lyra dan keluarga besar Fadlan memiliki hubungan yang buruk. Ikut memberikan pernyataan, Fadlan mengungkapkan bahwa Lyra dan keluarga besarnya malah memiliki hubungan yang sangat baik. “mengenai buku Yasin memang ada kesalahan waktu di percetakan yg akhirnya jadi Fitnah mulut2 berbisa ?”, ungkap Fadlan lewat postingannya.

3. Fadlan Berikan Bukti Mengenai Pernikahan Resminya

Kabar miring mengenai pernikahan sirinya membuat Fadlan dan Lyra cukup kecewa. Lyra yang banyak menerima hujatan dari berbagai pihak yang cukup menyakitkan hati. Namun, mantan bintang panas ini memutuskan untuk tetap diam dan tak banyak bicara. Berbeda dengan Lyra, Fadlan sempat memberikan klarifikasi mengenai pernikahannya tersebut kepada media.

Bukti Masih Harmonis, Fadlan Akhirnya Nikahi Lyra Secara Resmi
Buku Nikah Lyra dan Fadlan

Berjanji akan memberikan bukti bahwa ia menikahi Lyra secara resmi, Fadlan akhirnya memposting foto pernikahan lengkap dengan buku nikahnya lewat media sosial. Siapa sangka, postingan tersebut membuat netizen beranggapan jika Lyra dan Fadlan baru saja meresmikan pernikahan mereka baru-baru ini.

4. Angkat Bicara, Lyra Beri Penjelasan Foto Pernikahan dan Buku Nikahnya

Timbul gosip baru mengenai pernikahannya, Lyra akhirnya angkat bicara. Wanita 35 tahun ini akhirnya mengklarifikasi mengenai kabar yang beredar. Dalam akun instagramnya, ia mengungkapkan bahwa pemberitaan pernikahan sirinya yang telah diresmikan itu adalah berita tidak benar. Dalam postingan tersebut, ia juga menjelaskan mengenai postingan buku nikah dan foto nikahnya.

Penjelasan Lyra Virna
Penjelasan Lyra Virna

Foto itu tahun 2013 , berikut buku dan semua kelengkapan layaknya pernikahan org lain , jadi bukan foto baru nikah atau bukunya baru keluar“, tulis artis cantik ini. “Tepatnya kemarin mas Fadlan posting foto nikah beserta bukunya sekali lagi ini bukan foto dan buku yg baru , melainkan 2013 ( pakar media mngkn bs membuktikan lebih lanjut ) melainkan postingan blast memory 3 tahun menikah aja“, tambah Lyra.

Baca Juga : Penuh Perjuangan, Fadlan dan Lyra Virna Akhirnya Menikah Secara Resmi di KUA

Well, itulah penjelasan panjang dari Lyra dan Fadlan mengenai rumah tangganya. Semoga keluarga kecil yang telah dibangun dua artis ini akan selalu langgeng hingga maut memisahkan. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *