Seleb Indonesia

Luna Maya Tahu Feni Rose, Kartika Putri, Melaney Ricardo Bergosip Tentangnya

Oleh -
Luna Maya, Feni Rose, Kartika Putri, Melaney Ricardo via wowkeren
Luna Maya, Feni Rose, Kartika Putri, Melaney Ricardo via wowkeren

Beberapa waktu lalu, Luna Maya dan sang kekasih, Reino Barrack menghabiskan sisa musim panas dengan berlibur ke beberapa tempat favorit keduanya di Italia dan Prancis. Selama di sana, Luna pun tidak lupa berbagi hasil dokumentasi perjalanannya melalui akun Instagram miliknya. Tujuannya tentu untuk menyenangkan para penggemar dan 4,7 juta followersnya.

Dalam salah satu foto, Reino tampak mesra memeluk Luna. Sayangnya, dibalik kemesraan mereka, tersiar rumor kalau Luna hanyalah memanfaatkan Reino. Mantan kekasih Ariel itu diisukan pergi berlibur ke negara di Eropa dengan memakai uang petinggi salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh presenter acara Rumpi, Feni Rose saat bertemu dengan Kartika Putri dan Melaney Ricardo. Ternyata, mereka merasa iri dengan apa yang telah dilakukan Luna. Bahkan, ketiganya pun bergantian mengomentari bintang film Killers tersebut dengan kalimat-kalimat bernada negatif.

“Luna Maya katanya lagi pergi ke luar negeri,” kata Feni Rose memulai perbincangan. “Alah, paling itu pake uangnya si Reino,” imbuh Melaney Putri yang menyindir Luna Maya dengan ekspresi tidak terima.

Siapa sangka saat sedang seru-serunya bergosip, Luna secara tidak terduga tiba-tiba datang di hadapan mereka hingga membuat Feni, Kartika, dan Melaney terkejut. Mereka kemudian salah tingkah, buru-buru memasang tampang tak bersalah, dan berpura-pura memuji Luna. “Eh Luna apa kabar? Cantik banget,” ucap ketiganya.

Namun untungnya, peristiwa ini sebenarnya hanyalah sekedar rekayasa belaka candaan Feni dan kawan-kawan. Luna Maya bersama ketiga temannya sengaja membuat video itu untuk menyindir orang-orang yang sering berbicara buruk di belakang, tapi berpura-pura baik saat ada di depan mereka.

Kartika Putri pun mengungkapnya di akun Instagram miliknya, kalau obrolan tersebut hanya sekedar contoh tentang situasi di masyarakat pada saat ini. Hal itu terlihat dari caption yang dicantumkan di video itu. “Ini lah realita yang biasa terjadi disekitar kita, adegan rekayasa ini hanyalah contoh saja dan di perankan oleh @lunamaya @melaney_ricardo @fenirose,” tulis pacar dari Erick Iskandar tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page