Seleb Indonesia

Rahasia Luna Maya Hadapi Hidup Pasca Tersebarnya Video dengan Ariel

Oleh -

Setelah sempat bermasalah dengan infotainment lantaran cuitan emosionalnya di Twitter, Luna Maya kembali gegerkan media pemberitaan terkait video amatirnya bersama Ariel NOAH. Tak hanya di Indonesia, rekaman video intim tersebut bahkan juga telah menyita perhatian media luar.

Tak mudah bagi Luna Maya menjalani hidup setelah video asusila tersebut tersebar luas. Ia tidak hanya jadi bahan olok-olokan. Akan tetapi, karir Luna Maya yang kala itu tengah di atas daun lantas merosot tajam. Belum lagi, cacian dan sindiran publik yang masih terjadi hingga sekarang. Akan tetapi, Luna Maya telah berhasil menunjukkan jika ia tetap tegar dalam menghadapi hidup.

1. Sabar

Akibat dari video tersebut, Ariel pun harus merasakan dinginnya tinggal di balik sel tahanan. Meski demikian, Luna Maya dengan sabar menunggu dan mengunjungi sang kekasih. Bahkan di hari pertama lebaran 2011 lalu, ia tak lupa untuk menjenguk Ariel di Penjara Kedung Waru, Bandung.

Luna Maya via liputan6
Luna Maya

“Hari pertama lebaran di Jakarta, kemudian jenguk Ariel, habis itu berangkat ke luar negeri malamnya. Tiga minggu di luar negeri,” ungkap Luna Maya. Namun sayang, kesabaran dan kesetiaan Luna Maya tak sebanding lurus dengan kisah cintanya dengan Ariel.

2. Profesional

Luna Maya benar-benar ‘terjatuh’ karirnya pasca video tersebut. Tak sedikit dari kontraknya bahkan dibatalkan. Meski tertimpa kasus yang sangat serius, namun hal tersebut tak menghambat Luna Maya untuk terus berkarir di dunia entertainment.

Luna Maya
Luna Maya [via instagram]
Luna Maya tetap berusaha profesional meski tengah sibuk mengurus kasusnya. Hal ini disampaikan langsung oleh produser perusahaan rekaman RPM. “Kami sudah ada kontrak kerja sama dengan Luna, jauh sebelum kasus video porno Luna beredar. Kita hanya melihat dari sisi profesionalisme. Saya lihat Luna juga sangat profesional menjalani kewajibannya,” ungkap Isra Ruddin.

3. Cuek

Kasus video Luna Maya dan Ariel NOAH memang sudah berlalu. Namun, publik seakan masih terus menghakimi wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 tersebut. Terbukti, dengan banyaknya netizen yang masih sering memberikan komentar miring dalam sosial media milik Luna Maya.

Luna Maya (c) instagram
Luna Maya (c) instagram

Meski kerap dicaci karena masa lalunya, namun Luna Maya tidak menggubrisnya. Ia seakan telah menutup mata dan telinga akan komentar miring yang sering menyinggapinya. Di saat banyak artis yang melaporkan tindakan cyber crime, Luna Maya cuek meski kadang netter menuliskan kata yang tidak pantas.

4. Move On

Apakah Kamu Setuju?

next page