Seleb Indonesia

Disebut Bakal Nikah di Las Vegas, Reaksi Luna Maya Malah Begini

Oleh -

Empat tahun sudah aktris cantik Luna Maya menjalin asmara dengan pengusaha tampan berdarah Jepang, Reino Barack. Tentu saja pertanyaan terbesar yang selalu muncul adalah kapan Luna dan Reino akan melepas masa lajang dan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun kini, rumor bahwa Luna dan Reino segera menikah mendadak berhembus.

Kabar yang ramai dibicarakan oleh warganet ini menyebutkan jika perempuan berusia 34 tahun itu bakal melangsungkan pernikahan di Las Vegas, Amerika Serikat. Usut punya usut, rupanya gosip ini bermula dari Instastory presenter Uya Kuya beberapa waktu lalu.

Kala itu Uya dan istrinya, Astrid Kuya tengah bersama Luna dan aktor Tanta Ginting di California, Amerika Serikat. Dengan santai, pria berusia 42 tahun itu langsung berseloroh, ‘Ketemu calon pengantin yang mau nikah di Vegas, nih’, dengan nada bercanda Luna menimpalinya, ‘Iya ini lagi lamaran nih’. Seolah ingin membuat suasana makin serius, Tanta pun melanjutkan, ‘Ini lagi lamaran nih, kita lagi makan-makan’.

Tak berhenti, Uya dan Astrid pun malah berkata serius, ‘Liatin dong orang-orangnya. Luna selamat ya, bentar lagi mau nikah di Las Vegas’. Seolah menyadari kalau candaannya bisa berujung keruh, Luna langsung membantah ucapan Uya dan memilih pergi. Kendati tak jelas apakah perbincangan Uya dan Luna itu sekedar selorohan atau memang serius, warganet pun begitu penasaran.

Kembali menimbulkan pertanyaan, Uya pun mengunggah foto dirinya bersama Luna, Astrid dan Tanta. Dalam postingannya itu, Uya menulis keterangan yang semakin bikin kepo. Luna sendiri sama sekali tidak membahas percakapan singkatnya dengan Uya, kendati memang membenarkan kalau dirinya tengah pergi ke Vegas.

Sama seperti Luna, Reino juga sepertinya memilih membiarkan kisah asmara yang ada hanya mereka berdua yang menikmati. Reino sendiri juga disibukkan oleh pekerjaannya sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Reino tercatat sudah menjabat sebagai CEO selama 2,5 tahun lamanya dan bertanggung jawab atas perkembangan situs aplikasi perpesanan WeChat.

Semoga saja Luna dan Reino segera meresmikan hubungan asmara mereka berdua ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page