Entertainment Film Seleb Indonesia

Syuting Film Suzanna, Luna Maya Mengejutkan Netizen : “Parah, Mirip Banget!”

Oleh -

Generasi tahun 90-an tentu mengenal betul sosok legendaris yang bernama Suzanna. Yap, Suzanna merupakan sosok selebriti hits di zamannya yang kerap bermain dalam film horor. Saking kuatnya karakter yang ia perankan, tak sedikit orang yang merasa ngeri dan benar-benar ketakutan dengan sosok Suzanna ini. Namun kini, semenjak kepergian wanita berdarah Belanda itu, film Suzanna sudah hampir tak terdengar lagi.

Pun begitu, Anggy Umbara yang merupakan sutradara berbakat ini pernah mengumumkan bahwa dirinya akan me-remake film Suzanna ke layar lebar. Tentu tak mudah untuk mencari sosok yang memiliki wajah mirip dengan sang legenda. Sempat membuat penasaran publik, beberapa saat lalu terkuaklah sosok yang dipercaya Anggy dalam memerankan tokoh Suzanna.

Yap, seleb cantik papan atas Luna Maya digadang-gadang sebagai pemeran utama dalam remake film horor yang sudah dinanti-nanti ini. Tak main-main, wajah Luna pun diakui sangat mirip dengan mendiang Suzanna.

Mengenakan baju putih, dengan rambut tergurai, Luna Maya terlihat sangat apik dalam memerankan tokoh hantu wanita yang berwujud kuntilanak itu. Semenjak beredarnya foto yang diunggah oleh akun Twitter @kampusfilmID itu, netizen pun menjadi heboh serta terkejut seketika. Bagaimana tidak, Luna Maya dianggap sangat amat mirip dan menyerupai Suzanna yang asli, kata netizen.

Namun saat Anggy dimintai konfirmasi mengenai para pemain dalam filmnya, Sutradara Comic 8 itu tak mau membocorkan terlalu banyak. Pria tersebut hanya mengutarakan sedikit alasan mengapa ia memutuskan untuk me-remake film horor paling seram sepanjang masa di Indonesia itu. “Karena waktu kecil saya nontonnya Suzanna dan menurut saya itu film paling seram di Indonesia. Tapi lucunya juga ada, Suzanna juga seorang legenda,” ungkap Anggy.

Duh, jadi nggak sabar yah untuk segera menyaksikan film yang digadang-gadang akan seram ini. Semoga nanti hasilnya memuaskan yah! Dan semangat juga untuk Luna Maya serta para crew dalam bertugas menggarap film Suzanna ini, good luck. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page