Entertainment Film LifeStyle Seleb Indonesia

Memerankan Tokoh Suzanna, 8 Foto Luna Maya Ini Miripnya Bikin Merinding!

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan tokoh legendaris di dunia horor bernama Suzanna? Walau kini ia telah tiada, namun hampir semua kalangan mengenal betul sosok wanita yang kerap bermain sebagai kuntilanak itu. Wajahnya yang khas serta aktingnya yang apik membuat wanita berdarah Jawa – Belanda itu masih dikenang hingga kini.

Dan untuk kembali mengangkat kisah mengenai Suzanna si Kuntilanak,¬†Soraya Intercine Films pun memutuskan untuk kembali menghadirkan sosok tersebut dalam sebuah film. Dan benar saja, film yang berjudul ‘Bernafas Dalam Kubur’ pun akan segera tayang yang dibintangi oleh aktris kawakan, Luna Maya. Dirasa memiliki wajah mirip, ini dia sekumpulan foto Luna Maya saat memerankan Suzanna. Miripnya kebangetan!

1. Wajah mencekam, awas ga bisa tidur!

Luna Maya mendapat pujian saat poster Bernafas Dalam Kubur mulai dipublish ke publik. Bagaimana tidak, wajahnya benar-benar mirip Suzanna ya!

2. Mana nih yang Luna Maya dan Suzanna?

Jika kedua foto ini dijajarkan, pasti banyak yang susah untuk membedakan antara Luna dan mendiang Suzanna.

3. Totalitas tanpa batas, akting Luna pasti keren banget deh!

Menggunakan wig ikal, nampaknya akting Luna akan membuat film semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan nih!

4. Peran Suzanna merupakan langkah besar bagi Luna Maya

Bikin pangling, Luna sendiri bangga loh dapat memerankan tokoh Suzanna dengan wajah serta mimik muka yang mirip.

5. Memberi tahi lalat pada wajah semakin membuat mirip!

Suzanna khas dengan tahi lalat yang ada di wajahnya, hal ini pun tak luput terdapat pada pipi kanan Luna Maya loh.

6. Persiapan maksimal dan penuh kerja keras

Bahkan tim mendatangkan make up artis dari Rusia untuk merias Luna Maya agar semakin mirip dengan Suzanna.

7. Mengenakan kontak lens hitam selama syuting

Luna diketahui harus menggunakan kontak lens sepanjang proses syuting, agar tampil maksimal saat adegan melotot.

8. Nantikan film Suzanna yang akan tayang di bulan November

Sudah merinding dan berhasil dibuat takut oleh Luna Maya kan? saatnya menyaksikan film Bernafas Dalam Kubur pada bulan November nanti ya!

Waahh, bikin pangling sekaligus kagum deh ya setelah melihat beberapa foto Luna yang menjadi Suzanna di atas. Tak hanya pantas mendapat pujian, namun usaha Luna juga perlu kita apresiasi dengan tidak menyaksikan film bajakan ya! Good luck for Luna! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page