Seleb Indonesia

Luna Maya Berpose Super Hot Saat Liburan Musim Panas

Oleh -

Masa libur panjang memang telah berakhir, namun kenangan dan ceritanya masih tersimpan jelas dalam ingatan bahkan belum sempat dibagi bersama teman. Pun begitu pula dengan artis cantik Luna Maya.

Dalam instagramnya, dara kelahiran Denpasar, Bali itu memposting banyak momentum terseru ketika liburan musim panas kemarin. Lantas seperti apa sih keseruan liburan Luna Maya?! Yuk kita kepoin aja 😀

1. Tak Ditemani Reino, Luna Berlibur dengan Orang Ini..

Usai bergelut dengan dunia kerja selama setahun penuh, kini saatnya memanjakan hati pikiran dan penglihatan, apalagi kalau bukan liburan. Yupps, pasca memijakkan kaki ke dataran Yunani, kini Luna berada di negeri pizza, Italia. Jika di beberapa postingan sebelumnya Luna selalu ditemani dengan sang kekasih hati, kini tampak sedikit berbeda.

Tak Ditemani Reino, Luna Berlibur Dengan Orang Ini..
Tak Ditemani Reino, Luna Berlibur Dengan Orang Ini.. (c) Instagram

Alih-alih mengajak Reino ternyata Luna lebih memilih sahabat cantiknya ini guna menyusuri salah satu gang setapak milik negeri pizza tersebut. Luna yang mengenakan outfit putih nampak kontras dengan temannya yang dibalut dress merah tanpa lengan. Keduanya pun semakin kontras dengan para wisatawan dibelakangnya tatkala mengayunkan kaki di jalanan daerah Amalfi, Ilatia ini.

2. Luna VS Atrani. Cantikan Mana?

Seolah tak ingin ketinggalan, Luna Maya mengeskplor seluruh penjuru negeri Itali. Tak puas hanya menyusuri jalanan dengan rumah berbalkon di kanan kirinya, kini Luna dan temannya menjejakkan kaki ke Atrani yang sama-sama berada di Amalfi. Atrali sendiri merupakan sebuah kota di Pantai Amalfi yang terletak di provinsi Salerno di wilayah Campania Selatan-Barat Italia.

Luna VS Atrani. Cantik Mana
Luna VS Atrani. Cantik Mana (c) Instagram

Guna menjangkau Atrani dibutuhkan waktu beberapa menit saja dari Amalfi mengingat letaknya yang berada di selatan Amalfi. Berada di atas kapalnya, Luna membidik pesona Atrani dengan kameranya. Tak perlu menunggu lama, postingan Luna inipun langsung mendapat tanggapan dari puluhan ribu netizen dengan memberi tanda love dan komentar.

3. Luna Maya, Pose Menantang Edisi Liburan

Pada liburannya menjelajah dunia kemarin, jiwa sosialita Luna Maya pun terpancar. Dengan outfit putih dilengkapi dengan topi pantai, tas branded dan kacamata yang terselip dalam kerah bajunya, Luna terlihat begitu seksi elegan. Namun yang menarik perhatian bukanlah barang-barang itu melainkan pose Luna sendiri.

Luna Maya, Pose Menantang Edisi Liburan
Luna Maya, Pose Menantang Edisi Liburan (c) Instagram

Berdiri di depan keramik cantik khas Italia, wanita berzodiak Leo itu memamerkan tubuh jangkungnya yang atletis. Dengan kepala dijatuhkan ke kanan, lantas tangan kanannya memegang topi, dan satu kaki yang dilipat kebelakang ditambah lagi dengan pinggul yang melenggok, alhasil Luna pun sukses membuat ribuan netizen salah fokus!

4. Tak Mau Sendiri, Luna Maya Ditemani Ini..

Menyusuri indahnya bumi pizza Italia, mantan kekasih Ariel NOAH ini ternyata tak mau menghabiskan waktunya dengan percuma. Tak hanya dengan sahabatnya, Luna pun memilih gelato sebagai bagian kecil dari rangkaian liburan musim panas berkeliling dunianya tahun ini. Menggenggam beberapa scoop gelato dalam contong wafflenya, Luna tampak menikmati.

Tak Mau Sendiri, Luna Maya Ditemani Ini..
Tak Mau Sendiri, Luna Maya Ditemani Ini.. (c) Instagram

Layaknya kekinian, Luna tak lupa mengabadikan olahan serupa es krim tapi lebih lezat itu dengan kameranya. Putihnya gelato dengan bintik-bintik kuning dilengkapi dengan atributnya itu terlihat begitu menggiurkan. Pasalnya gelato sendiri merupakan pilihan tepat guna menjalajahi kerongkongan di saat musim panas seperti ini. Waww pasti enak sekali… Next

Apakah Kamu Setuju?