Seleb Indonesia

Syuting Iklan Shampoo, Luna Maya Kangen Ariel?

Oleh -

Luna Maya, nama artis cantik Indonesia yang satu ini memang sempat membuat heboh jagat hiburan tanah air. Apa lagi kalau bukan kasus video amatirnya dengan vokalis band Noah, Nazril Ilham. Karena kasus tersebut, banyak kontrak Luna di dunia keartisan di batalkan. Bahkan sejak tahun 2012, Luna mengaku tak lagi mendapat tawaran iklan dari produk manapun.

Luna Maya [via instagram]
Luna Maya [via instagram]
Namun baru-baru ini, setelah tiga tahun ‘puasa iklan’ Luna akhirnya mendapat tawaran syuting untuk iklan Shampoo Natur. Melalui akun Periscope, bintang ‘Cinta Silver’ itu mengaku tengah disibukkan dengan agenda syuting produk pertamanya. “Gila udah lama banget gak syuting iklan, akhirnya ada juga satu yang taken kontrak. Shampoo lagi! Rejeki anak sholeh kali ya,” ujar Luna bahagia.

Selain memberi update terbaru soal kesibukkannya, Luna juga berbagi seputar tips kecantikan. Mulai dari pola makan hingga tatanan makeup dan perawatan rambutnya. “Aku gak diet karbo. Aku makan nasi, mie roti tapi gak makan daging merah, aku juga jarang-jarang makan nasi. Yang pasti kalau pagi aku makan buah sama sayur. Biasanya di jus,” jelas Luna. “Kalau rambut, aku juga pakai produk shampoo ini (Natur). Setiap hari aku keramasnya, soalnya kan setiap hari rambut aku di kasih hair spray dan di macem-macem pas di lokasi syuting, jadi musti dicuci,” imbuhnya.

Namun disela komentar yang dilontarkan para penggemar, terselip pertanyaan menggelitik yang menanyakan hubungan Luna Maya dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah. “Kak Luna kangen gak sama Boriel? (sebutan akrab Ariel),” tanya salah satu penggemar. “Kok kangen sama Boriel, ya nggak lah. Kangen sama pacarku donk,” jawab Luna dengan sedikit tertawa.

Lihat videonya di sini.

Hubungan Luna dengan Ariel memang makin merenggang sejak kasus video tersebut menyebar ke publik. Dan setelah itu bisa dibilang, keduanya sudah memutuskan hubungan dan tak lagi mesra seperti dulu. Meski tak canggung jika bertemu satu sama lain, namun hubungan keduanya memang sedikit ‘aneh’ di depan publik.┬áKini Luna sudah memiliki kekasih baru, sedangkan Ariel sendiri sudah lama menjalin hubungan dengan artis cantik Sophia Muller. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page