Seleb Indonesia

Luna Maya Ingin Menikah Di Jepang

Oleh -
Luna Maya via kompas
Luna Maya via kompas

Luna Maya makin terlihat mesra dengan sang kekasih, Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom, Reino Barack. Bahkan, Luna seakan telah memberi sinyal bahwa dirinya akan menikah dengan pencetus serial tokusatsu pertama Indonesia tersebut. Luna mengatakan bahwa saat ini dia belum memiliki konsep pesta pernikahan. Namun, andai hari bahagia itu tiba, Luna bisa saja memilih tema superhero.

Meski telah memberi sinyal, bukan berarti Luna akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. “Paling enggak jauh-jauh dari superhero ha-ha-ha. Pokoknya begini aja deh, kalau saya kawin, nikah, pasti kalian tahu dan enggak sembunyi-sembunyi. Cuma kalau memang belum ada (rencana) masa mau dibilang ada,” ungkap Luna Maya di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatam, Senin (3/8).

Bersama kekasihnya, Luna memimpikan bisa melangsungkan pernikahan istimewa. Sempat beredar kabar bahwa Luna dan Barrack memiliki keinginan mengabadikan momen tersebut di negari matahari terbit, Jepang. “Asyik banget menikah di Jepang. Iyalah pastinya pingin, karena ada keinginan salah satu pihak (Barrack) supaya menggelar pernikahan spesial,” kata Luna belum lama ini.

Sebelumnya, Luna Maya bersama dengan sang kekasih Reino Barrack pergi berlibur ke Italia dan Prancis. Mereka mendatangi sejumlah lokasi favoritnya. Kebahagiaan sepasang kekasih tersebut di perjalanan liburan mereka, tampak di dalam kenangan foto-foto yang diunggah Luna dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Luna Maya kerap menampakan kemesraan dengan sang kekasih, Reino Barack.

Luna Maya juga berjumpa dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam perjalanannya yaitu di kota Positano, Italia. Luna mengatakan bahwa dia memang telah membuat rencana berlibur dengan teman-temannya itu. Kota Positano diantara yang dipilih lantaran kota ini mempunyai pemandangan serta panorama yang khas. “Iya berjumpa pula dengan Christian Sugiono dan Titi Kamal. Memang janjian, kita 1 geng namanya bolang (bocah petualang). Kan di Instagram telah ada semua (foto-fotonya),” pungkas Luna. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page