Entertainment relationship Seleb Indonesia

Unggah Foto Disertai Kalimat Permintaan Maaf, Luna Maya Putus Dari Reino Barack?

Oleh -

Baru-baru ini, Luna Maya dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Reino Barack. Hal ini santer dibicarakan publik lantaran unggahan Luna yang mengisyaratkan berakhirnya hubungan mereka.

Pada Rabu (12/9), Luna mengunggah kolase foto yang memperlihatkan kemesraannya bersama Reino. Foto-foto tersebut diambil saat keduanya tengah liburan di berbagai negara dan kesempatan yang berbeda. Meski dalam foto-foto tersebut terlihat Luna dan Reino tengah berbahagia, namun caption yang dituliskan Luna punya arti yang sangat dalam.

Luna menuliskan caption dalam bahasa Inggris yang jika diartikan berarti “Ini adalah hubungan yang luar biasa dan hubungan terbaik selama lima tahun”. Dalam kalimat selanjutnya, Luna meminta maaf atas segala salah yang pernah ia buat dan juga ia berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan padanya.

Tidak menyebutkan untuk siapakah kata-kata tersebut, tetapi banyak yang menduga bahwa tulisan itu ditujukan untuk kekasihnya. Tak hanya itu, seakan mengucapkan kata perpisahan, Luna menuliskan “dengan tulus aku mengharapkan kebahagiaan dan kedamaian untukmu”.

Warganet pun berkomentar di unggahan Luna tersebut, banyak diantara mereka yang menduga bahwa Luna telah putus dari Reino. Bahkan, ada juga yang menyebutkan keduanya putus karena terhalang restu orangtua.

Dugaan warganet ini semakin kuat setelah melihat komentar-komentar dari rekan-rekan artis Luna, diantaranya adalah Ayu Dewi dan Melaney Ricardo yang diketahui sebagai sahabat dekat Luna. “Love you Super Strong Virgo” tulis Ayu, sedangkan Melaney berkomentar “Kuat ya sygnya kita”. Artis lain seperti Raline Shah, Naysila Mirdad dan Nafa Urbach pun juga menguatkan Luna dengan memberi pelukan virtual dan doa untuk Luna.

Menurut sahabat Luna, Edric Tjandra, mereka melihat hubungan Luna dan Reino selalu baik-baik saja dan tak ada kerenggangan, seperti dilansir dari KapanLagi. Begitu pula dengan Ayu Dewi saat diwawancarai salah satu televisi, mengatakan bahwa mereka merupakan pasangan yang selalu mengisi satu sama lain dan bisa mengontrol ego masing-masing hingga bisa menjalankan bisnis bersama. Baik Edric maupun Ayu mendoakan yang terbaik untuk Luna dan Reino .

Bukan cuma unggahan Luna yang menjadi sorotan, tetapi juga tulisan galau yang ia unggah melalui fitur Instagram Story pada Kamis (13/9). Luna menuliskan bahwa ia tengah merasakan sesuatu yang berbeda. “Jangan bilang ini adalah kehilangan…” tulisnya.

Kabar mengenai putusnya Luna dan Reino masih merupakan teka-teki dan dugaan saja, karena baik Luna maupun Reino masih belum memberi konfirmasi. Mari kita doakan agar Luna dan Reino bisa mendapat yang terbaik untuk hubungan mereka ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page