Entertainment Seleb Indonesia

Posting Foto Kembaran Tas, Netizen Bandingkan Luna Maya dan Ayu Tingting

Oleh -

Sempat mengalami kegagalan kerjasama, hubungan pedangdut cantik Ayu Tingting dan Luna Maya memang diduga memanas. Kabarnya, merenggangnya hubungan antara Ayu Tingting dianggap telah mengecewakan Luna Maya. Ayu Tingting memang sempat menjadi model dalam bisnis fashion yang dijalani oleh Luna Maya yang bernama Luna Habit itu. Namun, kerjasama tersebut tak berjalan lama.

Setelah tak lagi bekerja sama dengan Luna Maya, Ayu Tingting justru membuat bisnis fashionnya sendiri. Menurut Luna, apa yang dilakukan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu harusnya tidak boleh. Luna Maya menuding jika Ayu telah meniru bisnisnya. Bahkan, Ayu sudah mulai memasarkan bisnisnya ke melalui berbagai media jejaring sosial dan juga Ramayana. Menurut Ayu, keinginannya untuk berbisnis fashion sudah sejak dulu, sebelum ia melakukan kerjasama dengan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.


[Image Source]

Lama tak terdengar kabar tentang hubungan kedua artis cantik ini, mendadak sosial media mulai kembali memperbincangkan Ayu dan Luna. Hal tersebut bermula saat Ayu Tingting dan Luna Maya tengah memposting foto yang merupakan endorse dari onlineshop, berupa tas cantik dengan aksesoris bulu.

Entah sebuah kebetulan atau bagaimana, yang jelas nampak Ayu Tingting dan Luna Maya memakai tas yang serupa. Mereka juga mengunggah foto tersebut ke Instagram. Berbagai reaksi pun datang dari para netizen. Para netizen pun beramai-ramai memberi komentar tentang dua foto tersebut. Tak sedikit netter yang membanding-bandingkan dua artis yang tak lagi dekat itu. Seperti komentar yang ditulis oleh salah satu fans Luna berikut, “Kak luna cucok bgt dah pke tas itu….tp yg satunya duhduhduh,” dan juga “Beda bget….kliatan kalo lunmay emg model yg elegan.”

Belakangan ini hubungan kedua artis cantik tersebut memang agak merenggang. Apalagi Luna Maya memberian statemen bahwa dia berhak memilih orang untuk difollow di Instagram, dan dalam hal ini ia tidak follow akun Ayu Tingting. Meski samar-samar dalam mengakui masalah di antara mereka, tapi tampaknya kerenggangan itu juga mempengaruhi respon fans kepada keduanya, terutama Ayu Tingting. Next

Apakah Kamu Setuju?