Seleb Indonesia

Lama Tak Muncul, Ini Kegiatan Luna Maya di Luar Dunia Entertainment

Oleh -

Dunia hiburan memang menggiurkan. Tapi, tak sedikit artis yang mau berlama-lama menggeluti profesi ini. Yap, sudah banyak artis yang tiba-tiba mundur dari dunia hiburan ini dan memilih fokus dengan kegiatan barunya. Sebut saja Lulu Tobing yang pensiun demi mengikuti suaminya dan menjadi pebisnis properti. Tak hanya Lulu, Arumi Bachsin pun juga ikut mundur untuk mendampingi suaminya yang kini menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Belakangan ini, Luna Maya pun ikut-ikutan mengurangi kegiatannya di layar kaca. Lalu apa kesibukan dari mantan kekasih Ariel Noah ini ya? Yuk intip kabarnya berikut ini!

1. Tak Mundur, Luna Hanya Kurangi Jadwal Syuting

Luna Maya menjadi salah satu artis multitalenta di Indonesia. Ia bukan hanya jago akting tapi juga bisa memandu acara hingga berubah menjadi sosok komedian. Tak hanya itu, artis cantik ini juga dikenal sebagai seorang model dengan pengalaman yang cukup banyak. Bagaimana tidak, ia sudah mulai berkarier sejak tahun 1999.

Tak Mundur, Luna Hanya Kurangi Jadwal Syuting
Tak Mundur, Luna Hanya Kurangi Jadwal Syuting

Sayang, akhir-akhirnya ini Luna jarang sekali muncul di layar televisi. Hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan alasan Luna vakum dari dunia hiburan. Bahkan tak sedikit yang mengira jika Luna mulai mundur dari dunia yang membesarkan namanya. Ternyata, Luna memang sengaja tak muncul di layar televisi belakangan ini. Ia sedang sibuk dengan bisnis baru tanpa ada niatan untuk pensiun sebagai artis.

2. Buka Bisnis Clothing Line Bernama Luna Habit

Bukan ingin pensiun dini dari dunia artis, rupanya Luna memiliki kesibukan lain yang lebih menguras tenaga dan waktunya. Yap, artis cantik yang pernah berakting dalam film Cinta Silver ini tengah sibuk membangun bisnis clothing line yang bernama Luna Habit.

Buka Bisnis Clothing Line Bernama Luna Habit
Buka Bisnis Clothing Line Bernama Luna Habit

Berbeda dengan bisnisnya yang lain, Luna begitu antusias untuk membesarkan nama brandnya di Indonesia. Ia begitu gigih untuk mempromosikan bisnis bajunya ini hingga bekerja dengan teman-teman artisnya. Tak hanya itu, keyakinan Luna untuk terus berbisnis ini mendapatkan dukungan penuh dari sang kekasihnya, Reino Barack.

3. Perbanyak Liburan Untuk Mencari Sumber Inspirasi

Mendirikan bisnis clothing saat ini bisa dibilang cukup terlambat. Pasalnya, sudah banyak sekali brand-brand lokal yang berjaya di pasar Indonesia. Pun demikian, Luna terlihat tak putus asa untuk terjun memajukan bisnisnya satu ini. Bahkan ia pun terlihat sering turun tangan untuk menyalurkan ide-ide brilian bisnis barunya ini.

Perbanyak Liburan Untuk Mencari Sumber Inspirasi
Perbanyak Liburan Untuk Mencari Sumber Inspirasi

Bukan hal mudah bagi seorang Luna mendapatkan ide dengan cepat. Ternyata ia memiliki tips yang cukup jitu demi memperkaya koleksinya. Diam-diam ia gemar melakukan liburan hingga keluar negeri entah bersama sahabat maupun dengan kekasihnya. Liburan tersebut ia manfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan inspirasi. Wow

4. Dikabarkan Akan Menikah di Waktu Dekat

Setelah hubungannya kandas dengan Ariel Noah, Luna memang tak pernah menunjukan kehidupan asmaranya di depan umum. Bahkan dengan Reino Barack pun, Luna masih malu-malu untuk mengenalkan kekasihnya tersebut kepada publik. Pun malu-malu, kisah asmaranya dengan pengusaha ganteng ini cukup serius. Bahkan beredar kabar jika Luna bakalan mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat.

Dikabarkan Akan Menikah di Waktu Dekat
Dikabarkan Akan Menikah di Waktu Dekat

Kabar tersebut muncul setelah Luna sempat menjalani photoshoot bersama dengan Reino beberapa bulan lalu. Banyak sekali netizen yang beranggapan jika artis cantik ini menjalani foto prewedding. Namun hingga kini, baik Reino maupun Luna belum memberikan klarifikasi tentang foto tersebut. Wah, mungkinkah kabar tentang pernikahan mereka memang benar adanya? Kita tunggu saja kabar baiknya.

Well, itulah kabar terkini dari Luna Maya. Selain sedang sibuk dengan kegiatan barunya, Luna terlihat makin cantik dengan wajah yang fresh. Sehat selalu Luna, semoga bisnisnya lancar, ya! Amiiin. Next

Apakah Kamu Setuju?