Seleb Indonesia

RUKUN! Sesama Mantan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari SELFIE BARENG

Oleh -

Sejak video asusila Ariel Noah dengan Luna Maya dan Cut Tari, kedua wanita cantik ini memang terlihat canggung ketika ditemukan dalam satu acara. Sama-sama berada di dunia hiburan, mereka seperti tak saling mengenal dan diam tanpa kata ketika saling bertemu.

Namun, siapa sangka setelah menjalani waktu sulit dan sangat panjang, dua mantan Ariel ini telah hidup rukun. Tak hanya berbincang-bincang, keduanya malah lebih dekat dengan selfie bareng beberapa waktu lalu.

Luna dan Cut tari dalam satu frame
Luna dan Cut tari dalam satu frame [via instagram]
Ialah dalam acara perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi, wanita yang sama-sama menggunakan dress berwarna merah iniĀ terlihat rukun dalam satu frame. Tak dipungkiri, wajah sumringah dari dua wanita ini menggambarkan bahwa tidak ada lagi kecanggungan di antara mereka.

Selain Luna dan Tari, nampak wajah Teuku Zacky dan istrinya ada dalam frame tersebut. Tak hanya foto @dityuko saja yang memamerkan kerukunan mantan Ariel ini. Dalam akun instagram Sanjay Mulani, lagi-lagi mereka berselfie manja di depan kamera.Luna dan Cut tari Selfi

Kerukunan yang diciptakan oleh dua wanita cantik ini memang patut ditiru. Selain sudah rukun satu sama lain, kedua bidadari cantik ini juga telah memiliki pengganti pasangan terdahulunya. Luna Maya kini dekat dengan pengusaha tampan Reino Barack, sedangkan Cut Tari dikabarkan dekat dengan Richard Kevin.

Well, semua pada akhirnya menemukan pasangan hidupnya masing-masing. Kesalahan di masa lalu pada dasarnya bukan sebuah aib tapi sebuah pembelajaran yang bisa dijadikan pengalaman bagi diri sendiri maupun orang lain. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page