Entertainment Seleb Indonesia

12 Potret Lulu Tobing dari Dulu Hingga Kini yang Awet Mudanya ‘Keterlaluan’!

Oleh -

Bagi kalian generasi 90-an yang suka nonton sinetron, pastinya masih ingat dengan Lulu Luciana Tobing atau lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing. Jelas saja, Lulu banyak membintangi sinetron-sinetron yang diputar di televisi swasta Indonesia pada tahun 90-an sehingga mendapat julukan “Ratu Sinetron”. Ketika mengawali karirnya, Lulu masih belia dengan kecantikan khas Indonesia. Banyak penggemar yang menyukai akting dan juga paras cantiknya.

Ratu Sinetron yang lahir pada 21 November 1977 ini sudah lama tak muncul di hiburan Indonesia seperti sinetron atau pun film layar lebar. Kalau dihitung-hitung, umur Lulu sekarang ini sudah hampur kepala 4 tetapi ajaibnya, raut-raut tua tidak terlihat di wajah pemain film berjudul Aku Ingin Menciummu Sekali Saja ini. Seperti apa sih perubahan Lulu Tobing yang awet muda ini? Yuk kita simak foto-foto berikut!

1. Lulu adalah finalis majalah Gadis Sampul pada tahun 1992 dan peringkat pertama itu didapatnya ketika ia menginjak umur 15 tahun. Masih sangat muda!

2. Walau sebelumnya sudah pernah bermain di sinetron Bunga Sutra dan Cintaku di Kampus Biru, tapi nama Lulu mulai dikenal sejak beradu peran dengan Ari Wibowo di sinetron berjudul Tersanjung. Bukan hanya di Tersanjung, tetapi keduanya sempat beradu akting lagi di sinetron berjudul Dia.

3. Pada 16 September 2006, Lulu resmi disunting oleh cucu mantan Presiden RI Soeharto yang bernama Danny Bimo Hendro Utomo. Setelah menjalani hubungan selama 3 tahun 8 bulan, akhirnya keduanya menikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

4. Semenjak menikah, Lulu sudah tak pernah lagi riwa riwi di sinetron atau film. Penggemarnya pun dibuatnya rindu.

5. Setelah 5 tahun tak muncul di dunia hiburan Indonesia, Lulu kembali berakting di film Negeri 5 Menara yang rilis pada tahun 2012. Dalam film tersebut ia memerankan seorang Ibu yang menginginkan anaknya sekolah di pesantren.

Walau penampilannya dibuat sedikit lebih tua, tetapi ketika ia diwawancarai masih terlihat wajahnya yang awet muda.

6. Dimulai dari tahun 2012 setelah menyapa kembali penggemar lewat aktingnya, Lulu mulai berbagi kegiatannya melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

7. Kegiatan-kegiatan seperti berpelesir ke luar negeri atau sekedar berkumpul bersama keluarga mau pun teman-temannya.

8. Setelah belasan tahun saling mengenal, Lulu masih lengket dengan sahabat dekatnya, Happy Salma.

9. Ternyata, Lulu adalah perempuan pecinta lipstik merah yang tidak terkesan tua jika diaplikasikan di bibirnya.

10. Ini adalah foto Lulu ketika berumur 24 tahun. Tidak jauh berbeda ketika baru berumur 15 tahun ya!

11. Semakin terlihat awet muda dengan rambut pendek dan style yang santai.

12. Ternyata, Lulu suka berolahraga dan liburan. Pantas saja dia masih terlihat bugar dan awet muda.

Nah, melihat foto-foto Lulu sekarang yang tidak jauh berbeda dari ketika menjadi finalis Gadis Sampul dulu, bikin tidak percaya kalau perempuan cantik ini akan memasuki kepala 4! Semakin bertambah umurnya, semakin cantik saja Lulu Tobing. Next

Apakah Kamu Setuju?