Entertainment Seleb Indonesia

Unggah Foto Bersama Ari Wibowo, Lulu Tobing Timbulkan Rasa Rindu Para Pecinta Sinetron

Oleh -

Sukses membintangi sejumlah sinetron, tak heran jika Lulu Tobing mendapat julukan Ratu Sinetron pada tahun 90-an. Wajah Lulu telah menemani penonton dalam sederet judul sinetron yang kemudian mengangkat namanya. Tentu, pemirsa tak ada yang bisa melupakan akting Lulu dalam sinetron berjudul Tersanjung. Dalam sinetron tersebut, ia berakting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama, salah satunya Ari Wibowo.

Tak kalah sukses dari Lulu, Ari Wibowo juga merupakan salah satu aktor yang telah membintangi sedikitnya dua puluh sinetron. Ari kembali beradu peran dengan Lulu dalam sinetron bertajuk Dia. Akting keduanya mampu menghipnotis para penikmat sinetron.

Kini, setelah bertahun-tahun berlalu sejak Ari dan Lulu sukses membintangi sinetron Tersanjung dan Dia, Lulu dan Ari kembali tampil bersama. Pada Rabu (17/10), Lulu mengunggah di Instagram potret kebersamaannya dengan Ari yang kemudian membuat rasa penasaran para pecinta sinetron pun timbul

Dalam foto berwarna hitam putih tersebut, Lulu dan Ari tampak tersenyum ke arah kamera. Hal yang makin membuat penasaran adalah caption yang tertulis sebagai keterangan foto tersebut. “Tunggu dan lihat” tulis Lulu dalam bahasa Inggris. Masih belum jelas apakah keduanya sedang bertemu dalam rangka projek film maupun sinetron bersama, ataukah hanya sekedar reuni melepas rindu dan mengenang masa-masa beradu akting.

Walau begitu, unggahan Lulu itu tak pelak mendapat tanggapan dari para pecinta sinetron yang sudah rindu menginginkan keduanya kembali berakting dalam satu sinetron atau pun film.

@magdarambuday : Kangen lihat kalian main bareng lg.

@aisyahkitty1421 : Duh kapan main sinetron bareng lagi y? Faforit banget pasangan ini dulu.. 😳

@mizyanmadhania07 : Kapan maen bareng lagi

@martinafriyantitambunan : Suka skLi dgn pasangan ini favorite aku bgt..ditunggu sinetron atau film terbaru kalian main bareng ya..

@diahpitaloka58 : Reuni an ya mbak…kpn maen bareng lg

Tidak heran jika para pecinta sinetron merindukan keduanya untuk bermain sinetron bersama, terlebih Lulu. Meski dulunya ia sempat dijuluki sebagai Ratu Sinetron, Lulu memutuskan untuk tidak lagi bermain sinetron setelah menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo. Berbeda dengan Ari yang hingga kini masih eksis di dunia sinetron hingga kini.

Wah, kira-kira Ari Wibowo dan Lulu Tobing bertemu untuk reuni saja atau tengah membicarakan projek baru mereka ya? Sinetron maupun film, akting keduanya sudah banyak ditunggu oleh para penggemar terlebih generasi 90-an loh! Gimana, kalian uda nggak sabar banget kan menunggu mereka terlibat projek bersama lagi? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page