Seleb Indonesia

Benarkah Ludwig Suap Jessica Iskandar 5 Miliar Untuk Tutup Mulut?

Oleh -

Sidang pernikahan aktris dan presenter Jessica Iskandar dan bule ganteng Ludwig Franz Willibald masih terus berlanjut hingga sekarang. Ludwig menganggap pernikahan tersebut tidak pernah terjadi lantaran tidak dibuat oleh petugas resmi.

Sementara itu, Jessica Iskandar atau yang akrab dengan sapaan Jedar baru saja menuliskan sebuah tweet yang mengindikasikan ada orang yang berusaha menyuapnya dengan uang 5 miliar untuk tutup mulut di pengadilan.

1. Saling Bersikukuh

Nampaknya, sidang antara Jedar dan Ludwig tak hanya mengenai pembatalan pernikahan. Akan tetapi juga mengenai pengakuan buah hati mereka, El Barack Alexander atau baby El. Di saat Ludwig ingin membatalkan pernikahannya dengan Jessica Iskandar, aktris kelahiran 28 Januari 1988 tersebut justru fokus untuk mendapat pengakuan hak asuh baby El.

Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willbald
Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

Hal ini dikarenakan pria keturunan bangsawan Jerman tersebut enggan mengakui baby El sebagai anaknya. Sementara Jedar menegaskan El Barack Alexander merupakan darah daging Ludwig. Jedar juga tidak mempemasalahkan keputusan pengadilan. Dia hanya berharap anaknya kelar mendapat pengakuan dari ayahnya.

2. Ludwig Suap Jessica Iskandar

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan postingan Jedar di Twitter. Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra tersebut menumpahkan kekesalannya pada seseorang berinisial ‘L’ yang diduga netizen sebagai Ludwig. Melalui tweetnya, Jedar mengungkapkan jika ‘L’ telah berupaya menyuapnya dengan uang sebanyak 5 miliar untuk tutup mulut.

'L' suap Jedar dengan uang 5 miliar
‘L’ suap Jedar dengan uang 5 miliar

“L, uang 5 miliar nggak bisa beli kejujuran aku! Mungkin kamu bisa sogok yang lain tapi bukan aku. Aku tidak akan pernah bisa kamu beli oleh uangmu, berapapun itu,” tulis Jedar menegaskan jika kejujurannya tidak bisa dibeli dengan uang yang ditawarkan ‘L’, berapapun jumlahnya.

3. Jedar: Seenaknya Mau Menang Pakai Uang!

Lebih lanjut, dia berani menantang ‘L’ apakah uang atau kejujuran yang akan menang di pengadilan nanti. Rupanya, Jedar sudah sangat marah dengan maksud ‘L’ menyuapnya untuk tutup mulut. Saking kecewanya, Jedar meneruskan cuitannya di Twitter seakan menyatakan jika harga dirinya tak bisa ditukar dengan uang.

Tweet kekesalan Jedar pada 'L'
Tweet kekesalan Jedar pada ‘L’

“Seenaknya mau menang pakai uang!! Aku masih punya harga diri. Jangan coba-coba sogok aku dengan uangmu!! Sepeserpun aku ga mau!,” lanjut Jessica Iskandar selang beberapa jam kemudian.

4. Dukungan dari Netizen

Cuitan Jessica Iskandar di akun Twitter miliknya tentu menarik perhatian pengguna lainnya, terutama mereka para Jessilicious, komunitas fans Jessica Iskandar. Mereka pun beramai-ramain memberikan dukungan untuk Jessica Iskandar melalui komentar di Twitter agar tidak mau disuap dengan uang.

Dukungan netizen untuk Jessica Iskandar di Twitter
Dukungan netizen untuk Jessica Iskandar di Twitter

“uang bkn di atas segala2nya sesungguh nya harga diri, kejujuran dan kebenaran tak ternilai harga nya tidak bs di tukar dgn uang,” tulis salah satu pengguna Twitter. “mentang – mentang mantan bangsawan mereka jadi seenaknya sendiri ingat kekaisaran jerman sudah rutuh,” komentar pengguna lainnya menyindir Ludwig Franz Willibald.

Lantas, bagaimana kelanjutan sidang pembatalan pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald? Dan bagaimana putusan pengadilan nanti? Tunggu berita selanjutnya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page