April 19, 2024

Berita Selebritis – Tak bisa dipungkiri jika dunia hiburan banyak diisi oleh artis artis muda yang dalam tubuhnya mengalir darah keturunan orang bule. Orang Indonesia keturunan campuran seperti itu biasa disebut indo atau blasteran. Di usia remaja saja mereka terlihat cantik tampan dan menggemaskan, apalagi ketika masih bayi. Kebayangkan bagaimana lucunya bayi berwajah indo itu?

Seperti beberapa bayi artis Indonesia berikut ini contohnya. Setelah menikah dengan pria bule. Otomatis anak yang mereka lahirkan juga akan mewarisi ciri-ciri fisik para bule. Penasaran selucu apa wajah mereka? Berikut ini ulasannya.

1.El Barack Alexander

Jessica Iskandar pernah menikah dengan dengan Ludwig pada 11 Desember 2013. Dari pernikahan itu ia dikaruniai anak laki-laki berwajah Indo. Ini karena Ludwig sendiri adalah pria bule berdarah Jerman. Anak laki-laki itu kemudian diberi nama El Barack Alexander. Sayangnya, pernikahan Jessica dengan Ludwig harus berakhir sebelum El lahir.

Bayi Jessica Iskandar [via instagrm]
Bayi Jessica Iskandar [via instagrm]
Meski begitu, Jessica telah membuktikan bahwa ia bisa menjadi sosok single mother yang terbaik untuk anaknya. Memang Jessica sempat menolak mempublikasikan wajah anaknya ke hadapan publik. Itu semata-mata karena tidak ingin foto-foto anaknya disalah gunakan seperti yang terjadi pada anak Ruben dan Ayu Ting Ting.

2. Arkana

Siapa sangka jika pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin sampai kepada sebuah prahara yang membuat keduanya berseteru bahkan berencana untuk bercerai. Padahal di tengah-tengah mereka sudah hadir buah cinta mereka berdua yang lucu dan imut. Risty memilihkan nama Arkana Rafif Bisyari untuk anak kedua yang ia lahirkan. Sempat ada perselisihan soal pemilihan nama tersebut karena Stuart mengaku sudah menyiapkan nama tersendiri.

Bayi Arkana  [via instagrm]
Bayi Arkana [via instagrm]
Setelah beberapa kali saling sindir, Rupanya Risty sudah melunak dan akhirnya mengizinkan Stuart untuk melihat Arkana. Tentu sebagai seoranga ayah Stuart merasakan kebahagiaan tersendiri bisa melihat wajah lucu anaknya yang kebule-bulean seperti dirinya itu.

3. Azka Raqila Ukra

Nikita Mirzani sebelumnya pernah menikah dengan pria bule bernama Sajad Ukra. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Pada Febuari 2015 silam, keduanya resmi bercerai. Dari pernikahannya dengan Sajad, Nikita Mirzani melahirkan jagoan lucu berwajah bule kental seperti Sajad yaitu Azka Raqila Ukra.

Bayi Nikita Mirzani [via instagrm]
Bayi Nikita Mirzani [via instagrm]
Azka dilahirkan oleh Nikita pada Oktober 2014 silam. Dan saat ini Azka telah tumbuh menjadi bayi  yang lucu dan pintar. Bukan hanya wajahnya saja yang menunjukkan jika ia adalah bayi blasteran tapi badannya yang besar juga makin membuat Azka terlihat menggemaskan.

4. Tigerlily Grace Werner

Tigerlily Grace Werner lahir dari rahim Indah Kalalo. Meski begitu wajah bule masih tetap nampak jelas ada dalam dirinya. Tak heran karena ayah si bayi yang otomatis adalah suami dari Indah Kalalo adalah seorang bule. Artis berkulit eksotis itu menikah dengan Ibrahim Justin Werner pada 18 September 2011.

Bayi Indah Kalalo [via instagrm]
Bayi Indah Kalalo [via instagrm]
Tigerlily yang lahir pada September 2015 kemarin itu saat ini telah tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan. Indah  sendiri sering membagikan foto-foto lucu ketika bersama anaknya di instagram. Dan para netizen pun banyak memberikan pujian. Kelihatan sekali kan betapa bulenya anak Indah kalalo ini?

Itulah empat bayi artis yang berwajah indo. Siapa yang paling lucu dan menggemaskan menurut anda? Tinggalkan komentar di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *