Seleb Indonesia

Lucky Hakim dan Syahrini KW Siap Menikah Akhir Tahun Ini

Oleh -

Artis yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Lucky Hakim kini tengah berbunga-bunga. Kalau tidak ada aral melintang, ayah satu anak itu siap melepaskan status dudanya dengan menikahi penyanyi Tiara Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Syahrini KW. Pasangan ini berencana menikah pada akhir Desember mendatang.

Lucky dan Tiara memilih tanggal cantik untuk pernikahannya yakni 12-12-2016. Pasangan ini berniat melangsungkan pernikahan di Raja Ampat dengan berkonsep underwater wedding. Dalam pernikahan nanti, Lucky akan menggelarnya secara lebih sederhana dan private. Tak ada pesta mewah yang dipersiapkan Lucky, malahan artis yang suka hewan-hewan reptil ini mengatakan bahwa syukuran pernikahannya akan dilakukan di panti asuhan.

Lucky akan memberikan mas kawin berupa perhiasan. Ini lantaran pelantun lagu Ku Ingin itu memang sangat gemar dengan perhiasan. “Betul (akan menikah). Rencananya kalau tidak meleset 12-12-2016. Hanya bawa penghulu, wali dan dua saksi. Saksinya bisa cameraman, sekalian meliput. Jadi hanya 6 orang termasuk mempelai. Kalau syukurannya di Jakarta, di panti asuhan aja. Jadi simpel saja perhiasan, Tiara senang perhiasan,” kata Lucky Hakim.

Lucky Hakim dan Syahrini KW via viva
Lucky Hakim dan Syahrini KW via viva

Rupanya Lucky sudah memikirkan matang-matang sebelum melamar Tiara. Meskipun diakui dirinya baru mulai akrab dengan Tiara semenjak bulan Ramadhan kemarin. “Dari awal tahun saya selalu ingin menikah tahun ini walau ketika itu belum tahu siapa calon istrinya. Tetapi alhamdulillah Allah pertemukan dengan Tiara. Kenalnya sudah lama tetapi baru mulai akrab sebelum ramadhan kemaren. Lalu makin serius setelah lebaran,” sambungnya.

Sama-sama pernah gagal berumah tangga justru membuat mereka mantap untuk menikah. Lucky menuturkan bahwa sosok Tiara yang kuat sukses membuat dirinya terpesona. “Sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, maka kita mencoba menyamakan pandangan hidup dan alhamdulillah sejauh ini mempunyai banyak kesamaan dan kecocokan pandangan hidup. Kita berencana untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan,” lanjutnya.

Bintang film Malam Seribu Bulan ini juga mengaku kagum dengan kepribadian sang kekasih. “Jadi kita sama-sama tahu bagaimana menyatukan dua keluarga tentunya. Tiara wanita yang kuat dalam menjalani hidupnya, saya kagum sama kepribadiannya tapi sebenarnya ini sulit digambarkan dengan kata-kata karena ini tentang rasa,” pungkasnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?