Seleb Indonesia

Batal Gelar Resepsi Under Water, Lucky Hakim Akhirnya Menikah dengan Acara Biasa

Oleh -

Pernikahan dan perceraian sudah menjadi bagian dalam kehidupan para artis tanah air. Tentu saja, tak ada pasangan yang bercita-cita untuk berpisah. Namun, karena satu dan banyak hal yang tak bisa dicari solusinya, tak sedikit pasangan yang memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, banyak kok pasangan artis yang awet, dan harmonis meski sudah puluhan tahun bersama.

Lucky Hakim, merupakan salah satu artis yang tak hanya dikenal sebagai aktor, namun juga politisi. Lucky Hakim pun harus merasakan kegagalan membina rumah tangga dengan istri yang sebelumnya. Namun, kini Lucky Hakim boleh bernafas lega karena sudah menemukan belahan jiwa yang baru. Akhirnya, Lucky Hakim bisa melepas status dudanya. Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. 6 Tahun Menduda, Lucky Hakim Temukan Tambatan Hati Lagi

Lucky Hakim temukan belahan jiwa, Tiara Dewi
Lucky Hakim temukan belahan jiwa, Tiara Dewi

Lucky Hakim sudah pernah menikah sebelumnya dengan Indadari. Pernikahan Lucky Hakim dan Indadari pun sudah dikaruniai satu orang putri yang bernama Nokia Nebula Putri Hawakib. Sayangnya, pernikahan  Lucky dan Indadari hanya bertahan selama kurang lebih 4 tahun. Lucky resmi menyandang status duda di tahun 2010 lalu. Sebelumnya, Lucky Hakim sempat dekat dengan penyanyi melayu, Siti Liza. Siti pun mengaku juga diajak menikah. Namun, hubungan keduanya kandas sebelum sampai di pelaminan. Akhirnya, Lucky Hakim menemukan tambatan hati yang baru. Lucky dengan mantap memutuskan untuk menjadikan Tiara Dewi sebagai pelabuhan terakhirnya.

2. Sempat Rencanakan Gelar Pernikahan Under Water

Tiara Dewi dan Lucky Hakim
Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Lucky Hakim sudah mulai go public dengan kekasihnya yang baru, Tiara Dewi. Pasangan baru ini pun dengan semangat menceritakan tentang konsep pernikahan yang mereka rencanakan. Tak tanggung-tanggung, Lucky Hakim dan Tiara Dewi, yang juga dikenal dengan sebutan Syahrini KW ini merencanakan untuk menggelar pesta pernikahan di bawah air, agar tak terlupakan, baik bagi mereka, juga para undangan yang hadir. Kemesraan Lucky Hakim dan Syahrini KW pun semakin hari terlihat makin panas. Di akun Instagramnya, Tiara Dewi pun sering membagi momen-momen kebahagiaannya dengan sang calon suami, Lucky Hakim.

3. Dibully Karena Tak Juga Menikah di Tanggal yang Diumumkan

Kemesraan Tiara Dewi dan Lucky Hakim
Kemesraan Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Lucky Hakim dan Syahrini KW dengan semangat membagi detail rencana pernikahannya yang terbayang sangat mewah. Bagaimana tidak, Lucky menyatakan bahwa pesta pernikahannya akan dihelat di Raja Ampat, Papua, salah satu tempat terindah di Indonesia. Lucky juga menyatakan bahwa pernikahannya akan digelar di tanggal 12 Desember 2016. “Iya, nanti kami ajak penghulu ke tempat yang diinginkan. Sembilan puluh sembilan persen pernikahannya digelar di Raja Ampat (Papua),” jelas Lucky Hakim dengan tegas September 2016 lalu. Namun, hingga tanggal 12 Desember, tak ada perhelatan apapun yang digelar Lucky, bahkan di Jakarta. Karena ini, Lucky dan Tiara pun dibanjiri cibiran para netizen.

4. Heboh Foto Intim Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Foto mesra Tiara Dewi dan Lucky Hakim
Foto mesra Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Lucky Hakim dan Tiara sempat menjelaskan alasan membatalkan rencana pernikahan di bawah air, dengan lokasi Raja Ampat, yaitu dikarenakan cuaca yang tidak memungkinkan. Lucky Hakim dan Tiara pun memutuskan untuk menunda pernikahannya. Tak jadi menikah di tanggal yang ditentukan namun Tiara malah mengunggah foto super mesranya dengan Lucky Hakim. Tampak Lucky menciumi leher Tiara, dan kemesraan ini pun dibanjiri komentar pedas dari para netizen. Karena banyaknya komentar pedas yang datang, Lucky Hakim dan Tiara pun akhirnya memberi konfirmasi bahwa mereka sudah menikah siri, dan tinggal menunggu waktu untuk menikah resmi. “Insya Allah nikah pada pertengahan bulan Januari (2017). Tanggalnya belum bisa aku rilis karena belum fixed,” jelas Lucky.

5. Akhirnya Menikah Resmi dengan Cara yang Biasa

Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya menikah
Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya menikah

Tepat pada tanggal 19 Januari 2017, akhirnya Lucky Hakim meresmikan pernikahannya dengan Tiara Dewi. Berlokasi di Masjid At Tin, Jakarta. Sangat sederhana, Lucky Hakim dan Tiara hanya menggelar akad nikah, yang hanya dihadiri oleh keluarga inti. Lucky dan Tiara bahkan tidak mengundang sepupu-sepupu mereka. “Saya dan Tiara memang tidak undang mantan. Sepupu kita juga enggak diundang. Kebetulan, memang hanya keluarga inti saja,” jelas Lucky Hakim. Anak semata wayang Lucky Hakim, dari pernikahannya dengan Indadari pun tampak tak hadir di acara tersebut. Lucky Hakim mengaku menunda bulan madu sampai waktu yang tak ditentukan. Namun, untuk urusan momongan, Lucky berencana memiliki anak kembar dari istrinya, Tiara Dewi.

Wah, rencana gelar pernikahan mewah dan besar-besaran dengan konsep berbeda akhirnya batal, ya. Tapi, yang penting sah dan bukan dengan suami orang. Bagaimana, setuju kan? Selamat ya Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Next

Apakah Kamu Setuju?