Entertainment relationship Seleb Indonesia

Belum Setahun Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi. Kenapa?

Oleh -

Rumah tangga pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi sedang berada di ujung tanduk. Belum juga setahun menikah, Lucky dikabarkan telah menggugat cerai sang istri.

Berita tersebut pun dibenarkan pria yang berprofesi sebagai artis sekaligus politikus tersebut saat dihubungi awak media. Ia mengajukan gugatan tersebut pada tanggal 30 Juni 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Menurut pengakuan Lucky, alasan ia nekat menceraikan Tiara adalah karena sudah tidak harmonis dan merasa tak cocok lagi. Gugatan yang ia layangkan pun sudah menjadi keputusan bersama dengan Tiara. Setelah bersama-sama mencari solusi, pasangan ini akhirnya merasa bahwa perceraian adalah jalan terbaik bagi hubungan mereka.

Kabar akan berakhirnya pernikahan Lucky dan Tiara membuat isu tak sedap mengenai rumah tangga mereka kembali berhembus. Seperti yang kita ketahui, pasangan yang menikah di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur pada Kamis, 19 Januari 2017 ini, sempat dirumorkan menjalin kawin kontrak demi mendongkrak popularitas Tiara di dunia hiburan.

Netizen menilai banyak hal janggal yang terjadi sejak pasangan ini menikah. Awalnya Lucky dan Tiara sempat disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan di Raja Ampat. Tapi, pada kenyataannya acara tersebut digelar amat sederhana dan tanpa dihadiri oleh orang tua sang mempelai pria. Rencana pernikahan yang seharusnya dilaksanakan bulan Desember 2016 tiba-tiba diundur menjadi Januari 2017.

Saat ditanya soal isu tersebut, Lucky dengan tegas membantahnya. Pria penghobi reptil itu mengatakan bahwa dirinya mampu secara ekonomi, sehingga isu kawin kontrak itu hanyalah gosip belaka. Lucky memutuskan menunda pernikahannya dengan Tiara semata-mata karena saat itu ibunya sedang sakit. Tragisnya, setelah ditinggal pergi ibunda menghadap sang pencipa, rumah tangga Lucky pun ikut berakhir.

Lalu, seperti apa tanggapan Tiara Dewi mengenai perceraiannya dengan Lucky? Sambil meneteskan air mata, wanita yang kerap disebut Syahrini KW itu mengaku bahwa kejadian ini cukup berat bagi dirinya.

Ia sangat berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir dalam hidupnya. Tapi sayang sepertinya takdir berkata lain, wanita berusia 29 tahun ini pun berusaha ikhlas atas apa yang terjadi pada rumah tangganya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menambah daftar panjang pasangan selebriti yang memutuskan berpisah sebelum setahun berumah tangga. Meski berat, namun semoga ini memang menjadi pilihan terbaik untuk mereka kedepannya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?